Pemain Film Agak Laen Bayar Nazar usai Tembus 7 Juta Penonton, Jadi Manusia Silver di HI

Selasa, 27 Februari 2024 - 23:21 WIB
loading...
Pemain Film Agak Laen Bayar Nazar usai Tembus 7 Juta Penonton, Jadi Manusia Silver di HI
Pemain Agak Laen menunaikan nazar, di mana mereka berjanji menjadi ‘manusia silver’ jika berhasil menembus 7 juta penonton. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kuartet Agak Laen akhirnya menunaikan nazar yang sempat terucap beberapa waktu lalu, di mana mereka berjanji menjadi ‘manusia silver’ jika berhasil menembus angka 7 juta penonton.

Setelah angka itu berhasil diraih, mereka menuntaskan janji dengan menjadi manusia silver di skydeck halte Bundaran HI, Selasa (27/2/2024).



Melalui siaran langsung akun @pilem.agak.laen, Indra Jegel, Oki Rengga, hingga Bene Dion tampak telah berubah menjadi manusia silver.

Sekujur tubuh mereka dilapisi cat silver. Sementara, Boris Bokir tampil beda. Dia berubah menjadi manusia emas lantaran penampilannya selama ini kerap bersinar hingga menjadi idola kaum hawa.

Mereka berjalan dengan begitu antusias ketika menuju area skydeck dengan menyapa orang-orang disekelilingnya. Sesuai janji, mereka juga membawa spanduk perayaan 7 juta penonton. Spanduk itu pun dibentangkan ketika mereka berfoto di skydeck halte Bundaran HI. Spanduk itu bertuliskan "7.000.000 manusia udah nonton pilem kami woy!"

Mereka sempat berteriak mengucapkan terima kasih sekaligus merayakan pencapaian mereka yang juga berhasil menjadi Film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa. Sesekali mereka berpose dengan gaya nyeleneh seperti patung manusia silver yang biasa beraksi di jalanan.

Sebagaimana diketahui, nazar ini tercipta saat mereka sedang ngobrol santai melalui Space bersama akun X @habisnontonfilm. Tercetus ide-ide nyeleneh untuk merayakan pencapaian mereka, ide Oki Rengga lah yang akhirnya dipilih.

Mereka sepakat untuk menjadi manusia silver dimana seperti pengamen di jalanan yang rela tubuhnya di cat semprot bewarna Silver yang mengkilat. Lalu, mereka akan membawa spanduk dan berfoto di Bundaran HI.



Sejauh ini, Agak Laen berhasil mendapatkan 7.354.239 penonton pada hari ke-25 penayangan, tepatnya 26 Februari kemarin. Perolehan tersebut mengukuhkan posisi Agak Laen sebagai film Indonesia terlaris ke-2 sepanjang masa.

Kini, Agak Laen masih tayang di bioskop dan menyusul perolehan KKN di Desa Penari (2022) yang berada di posisi puncak film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan 10.061.033 penonton.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2761 seconds (0.1#10.140)