Selebtok Satria Mahathir Pamer Video di Kamar Bareng 2 Perempuan, Netizen: Perasaan Baru Diruqyah

Rabu, 28 Februari 2024 - 07:40 WIB
loading...
Selebtok Satria Mahathir Pamer Video di Kamar Bareng 2 Perempuan, Netizen: Perasaan Baru Diruqyah
Seleb TikTok Satria Mahathir kembali membuat heboh jagat maya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Seleb TikTok Satria Mahathir kembali membuat heboh jagat maya. Belum lama ini, beredar video Satria yang pamer kebersamaan dengan dua perempuan di dalam kamar.

Momen itu dibagikan akun X @feedemady. Terlihat rekaman yang memperlihatkan Satria tengah berbaring di ranjang dengan dua perempuan di ruangan tersebut.

“Kalo soal tinju dia memang kalah tapi kalo soal (isi sendiri) dia menang,” tulis akun X @feedemady, dikutip Rabu (28/2/2024).



Video itu memperlihatkan Satria yang mengenakan kaus hijau tengah berbaring sembari membuat rekaman dirinya. Di sebelahnya, tampak ada wanita yang tak ditunjukkan wajahnya juga tengah berbaring dengan mengenakan kaus dan celana pendek.

Sementara, ada pula wanita lain di kamar tersebut. Wanita tersebut mengenakan atasan crop top ketat dan terlihat berdiri di samping ranjang.
Selebtok Satria Mahathir Pamer Video di Kamar Bareng 2 Perempuan, Netizen: Perasaan Baru Diruqyah

X@feedemady

Seolah bangga, Satria tak ragu memamerkan momen dirinya bersama dua perempuan di sebuah kamar. Tak diketahui pasti siapa dua perempuan tersebut. Hanya, selebtok kontroversial ini terlihat terus memamerkan senyumnya.

Momen Satria Mahathir berada di kamar bersama dua perempuan ini karuan mengundang komentar warganet. Netizen dibuat geleng-geleng kepala, terlebih belum lama ini beredar video Satria melakukan ruqyah seolah sudah taubat.

“Perasaan baru diruqyah,” komentar @mh******.

“Bukannya rajin ngaji malah rajin…,” sambung @sd*****.

“Padahal baru dirukyah,” ujar @tv******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)