5 Film Horor Indonesia Tayang Maret 2024, Ada Kurban Budak Iblis

Kamis, 29 Februari 2024 - 05:00 WIB
loading...
5 Film Horor Indonesia Tayang Maret 2024, Ada Kurban Budak Iblis
Film horor Indonesia tayang Maret 2024 tidak kalah menyeramkan dari sebelumnya. Salah satunya Kurban Budak Iblis yang dibintangi oleh Adilla Fitri. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film horor Indonesia tayang Maret 2024 menghadirkan kisah yang tidak kalah menyeramkan dari sebelumnya. Salah satunya Kurban Budak Iblis yang dibintangi oleh Adilla Fitri dan Ingrid Widjanarko.

Kurban Budak Iblis dan deretan film horor Indonesia tayang Maret 2024 lainnya menyuguhkan adegan mencekam. Karakter yang dihadapkan dengan teror pun membuat film ini semakin mengerikan.

Beragam film horor Indonesia tayang Maret 2024 wajib ditonton oleh mereka yang gemar menyaksikan tontonan horor. Termasuk bagi para yang senang menantang adrenalin dan ketegangan.

Film Horor Indonesia Tayang Maret 2024



Berikut film horor Indonesia tayang Maret 2024 dilansir dari Imdb, Kamis (29/2/2024).



1. Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai (7 Maret)

5 Film Horor Indonesia Tayang Maret 2024, Ada Kurban Budak Iblis

Foto/Imdb

Bimo tidak bisa mengelak lagi, keputusannya mengubah nasib menjadi Desa Muara Tapah adalah sesuatu yang akan ia sesali seumur hidupnya. Kini, dia harus menghadapi kenyataan, makhluk yang bersekutu dengan iblis mengincar istri dan calon anaknya. Banyak penyesalan yang menumpuk di hatinya.

Dia juga tidak bisa lagi memutuskan siapa yang layak dipercaya. Bagi Bimo semuanya buram dan meresahkan. Dia hanya memiliki istrinya yang sedang hamil di desa ini, dan itulah yang ingin dia bawa pergi. Iblis berkepala tanpa tubuh melayang-layang terus muncul di ingatan Bimo. Di sela-sela nyengirnya, dia memamerkan kaki bayi yang di mulutnya berlumuran darah.

Bimo tahu, jika terlambat, istri dan calon anaknya akan bernasib sama. Dia membuat berbagai rencana di kepalanya. Tidak seorang pun boleh mengambil istri dan anak-anaknya di masa depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)