Siap-siap Ngakak! Diadaptasi dari Novel Best Seller, Series Terbaru Pay Later Segera Tayang di Vision+

Rabu, 28 Februari 2024 - 11:20 WIB
loading...
Siap-siap Ngakak! Diadaptasi dari Novel Best Seller, Series Terbaru Pay Later Segera Tayang di Vision+
Series Pay Later, diadaptasi dari novel bestseller karya Adrindia Ryandisza berjudul Pay Sooner or Later. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak tergoda dengan kemudahan sistem pay later? Belanja sekarang, bayar nanti. Namun, hati-hati! Sistem ini bisa menjadi bumerang jika tidak digunakan dengan bijak. Kisah ini akan tersaji di series terbaru dari Vision+ Originals berjudul Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+.

Series Pay Later, diadaptasi dari novel bestseller karya Adrindia Ryandisza berjudul "Pay Sooner or Later". Sejak diumumkan, series Pay Later mendapat antusias yang besar dari para penggemar novel dan series di Indonesia.

Series Pay Later hadir dengan karakter Tika yang diperankan oleh Amanda Manopo, digambarkan sebagai seorang wanita muda yang gemar berbelanja online. Ia tergoda dengan kemudahan pay later dan tanpa sadar terus membeli barang-barang yang tidak ia butuhkan.



Hingga pada akhirnya, Tika kehabisan uang dan tidak mampu membayar utang-utangnya. Ia dihantui rasa cemas, stres, dan tertekan. Di tengah situasi sulitnya, Tika mendapatkan tawaran pekerjaan sebagai debt collector.

Ironisnya, Tika harus menagih utang dari orang-orang yang mengalami nasib serupa dengannya. Ia dihadapkan dengan berbagai situasi rumit dan dilematis. Tika juga akan bertemu dengan Dion dan Rizal, orang-orang tak terduga hadir dalam hidupnya yang penuh masalah.

Selain Amanda Manopo, series Pay Later ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama lain seperti Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Musdalifah Basri, dan masih banyak lagi. Series ini bergenre drama, komedi, romantis yang disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui di balik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)