Tamara Tyasmara Menangis saat Bertemu YA di Lokasi Rekonstruksi Kematian Dante

Rabu, 28 Februari 2024 - 12:45 WIB
loading...
Tamara Tyasmara Menangis saat Bertemu YA di Lokasi Rekonstruksi Kematian Dante
Tersangka YA saat menjalani rekonstruksi kematian anak Tamara Tyasmara di Polda Metro Jaya, Rabu (28/2/2024). Foto/MPI/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Tamara Tyasmara tak mampu membendung air matanya ketika bertemu YA, tersangka kasus kematian sang anak, Dante.

Mantan dua sejoli itu bertemu di lobi Gedung Krimum Polda Metro Jaya pada Rabu (28/2/2024) saat melakukan reka adegan kunjungan Tamara ke rumah YA untuk mengantarkan Dante sebelum berenang.

Dalam rekonstruksi tersebut, YA terlihat mengenakan baju tahanan dan tangan diborgol. Pria 33 tahun itu langsung menjalani rekonstruksi ketika masih berada di kediaman pribadinya.



Melihat YA, Tamara Tyasmara tak kuasa menahan tangis dan langsung memeluk manajer yang mendampinginya saat menjalani rekonstruksi tersebut.

Tak cuma itu, Sandy Arifin selaku kuasa hukum pun berusaha menenangkan Tamara yang tangisnya semakin menjadi ketika melihat YA memperagakan adegan.

Momen Tamara menangis terjadi pada adegan kesembilan, ketika YA tiba di rumahnya sepulang dari pet shop bersama putrinya dan juga Dante.

Sebelumnya, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra mengatakan, dari hasil analisis rekaman CCTV, diketahui Dante dan YA beraktivitas di kolam renang selama 2 jam 1 menit.



"Hasil analisis dari rekaman CCTV yang dilakukan pemeriksaan bahwa rekaman tersebut yang kami ajukan memiliki durasi kurang lebih sekitar 2 jam 1 menit. Yang mana di dalam rekaman tersebut mengungkap rangkaian kegiatan korban sehingga dari rangkuman tersebut penyidik menyimpulkan bahwa terdapat bukti yang cukup untuk tersangka dan akhirnya sudah dilakukan penangkapan," beber Kombes Wira.

Selama di kolam renang tersebut, Dante ditenggelamkan oleh YA sebanyak 12 kali. Dengan masing-masing durasi waktu 14 detik, 24 detik, 4 detik, 2 detik, 26 detik, 4 detik, 21 detik, 7 detik, 17 detik, 8 detik, 26 detik, dan yang terakhir 54 detik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)