Peserta Rasakan Manfaat Donor Darah Bersama MNC Peduli dan PMI Depok

Rabu, 28 Februari 2024 - 20:35 WIB
loading...
Peserta Rasakan Manfaat Donor Darah Bersama MNC Peduli dan PMI Depok
Antusiasme peserta mengikuti donor darah yang digelar MNC Peduli dan PMI Depok begitu tinggi. Kegiatan dihelat di MNC Studios ini diikuti karyawan MNC Group. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Antusiasme peserta mengikuti donor darah yang digelar MNC Peduli dan PMI Depok begitu tinggi. Kegiatan yang dihelat di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (28/2/2024) ini diikuti oleh karyawan MNC Group.

Acara donor darah yang digelar oleh MNC Peduli dan PMI Depok ini dimulai pada pukul 09.00 WIB. Terlihat karyawan MNC Group mulai berdatangan ke MNC Studios Tower 2 untuk mendonorkan darahnya.

Semua peserta donor darah terlihat berbaris mengantre di meja pendaftaran. Kemudian duduk menunggu panggilan untuk melakukan donor darah.

Semakin siang, semakin banyak karyawan yang mengantre. Bangku untuk mengantre dan kasur yang digunakan untuk donor darah terlihat selalu penuh.



Salah satu karyawan di MNC Group, Hendi mengatakan bahwa jika dirinya telah mengikuti donor darah yang diadakan MNC Peduli secara rutin. Dia pun merasakan manfaatnya, yang mana tubuhnya kini menjadi lebih sehat.

“Kurang lebih enam sampai tujuh hari rasanya tuh badan jadi fit karena donor darah rutin untuk kesehatan juga,” kata Hendi.

Untuk itu, Hendi berharap agenda donor darah dari MNC Peduli dan PMI Depok akan terus diadakan kedepannya.

“Harapannya semoga MNC bisa terus bekerja sama dengan PMI agar mempermudah karyawan MNC untuk donor darah dan hidup sehat,” jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)