Zendaya dan Michelle Yeoh Jadi Pembawa Acara Oscar 2024

Rabu, 28 Februari 2024 - 23:55 WIB
loading...
Zendaya dan Michelle Yeoh Jadi Pembawa Acara Oscar 2024
Zendaya dan Michelle Yeoh menjadi pembawa acara Oscar 2024. Artis Hollywood lainnya yakni Nicholas Cage dan Al Pacino juga masuk ke dalam daftar ini. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Zendaya dan Michelle Yeoh menjadi pembawa acara Oscar 2024 yang digelar pada Minggu (10/3/2024). Artis Hollywood lainnya yakni Michelle Pfeiffer, Nicholas Cage dan Al Pacino juga masuk ke dalam daftar ini.

Zendaya menjadi presenter pertama yang diumumkan oleh ABC. Di mana aktris ini akan membacakan pemenang Oscar 2024 yang bergengsi.

Pemenang Oscar Mahershala Ali (Moonlight dan Green Book), Jessica Lange (Tootsie dan Blue Sky), Matthew McConaughey (Dallas Buyers Club), Lupita Nyong'o (12 Years a Slave) dan Sam Rockwell (Three Billboards Outside Ebbing, Missouri) juga akan untuk tampil di panggung.

Dilansir dari Variety, Rabu (28/2/2024) Raj Kapoor berperan sebagai produser eksekutif dan showrunner Oscar, bersama produser eksekutif Molly McNearney dan Katy Mullan.



Oppenheimer karya Christopher Nolan memimpin nominasi Oscar ke-96 tahun ini dengan masuk ke dalam 13 kategori. Kemudian diikuti Poor Things karya Yorgos Lanthimos dengan 11 nominasi dan Killers of the Flower Moon karya Martin Scorsese dengan 10 nominasi.

Yang melengkapi daftar film terbaik adalah American Fiction, Anatomy of a Fall, Barbie, The Holdovers, Maestro, Past Lives dan The Zone of Interest.

Sementara itu, Oscar 2024 akan berlangsung pada Minggu (10/3/2024) waktu setempat di Dolby Theatre, Los Angeles. Acara ini disiarkan langsung oleh ABC.

Di sisi lain, Jimmy Kimmel kembali didapuk menjadi pembawa acara malam puncak ajang penghargaan yang mengapresiasi insan di industri perfilman ini.



“Kami sangat senang Jimmy kembali menjadi pembawa acara dan Molly (McNearney) kembali sebagai produser eksekutif untuk Oscar,” kata CEO Academy Bill Kramer ketika Kimmel diumumkan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Jimmy, Molly, dan tim mereka atas kreativitas dan kemitraan luar biasa mereka dan karena telah melakukan perjalanan ini lagi bersama kami,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2813 seconds (0.1#10.140)