Profil DPR Ian, Musisi Korea yang Disebut Mirip Komeng Muda

Kamis, 29 Februari 2024 - 07:30 WIB
loading...
Profil DPR Ian, Musisi Korea yang Disebut Mirip Komeng Muda
DPR Ian, musisi kenamaan Korea Selatan, belakangan jadi perhatian warganet Tanah Air. Ia viral karena disebut memiliki wajah yang mirip dengan Komeng saat muda. Foto/Instagram DPR Ian
A A A
JAKARTA - DPR Ian, musisi kenamaan Korea Selatan, belakangan jadi perhatian warganet Tanah Air. Rapper Korea ini viral karena disebut memiliki wajah yang mirip dengan Komeng saat muda.

Meski awalnya hanya sebatas candaan dari warganet, namun konten tersebut justru viral. Bahkan, DPR Ian sendiri turut memberikan komentarnya melalui media sosial.

Lantas, siapa sebenarnya DPR Ian ini? Simak ulasan berikut ini untuk mengenalnya lebih jauh.


Profil DPR Ian

Christian Yu atau dikenal sebagai DPR Ian merupakan musisi kenamaan kelahiran Australia. Lahir di Sydney pada 6 September 1990, ia pindah ke Korea Selatan ketika berusia 18 tahun untuk mengejar mimpinya.

Sejak kecil, DPR Ian telah menyukai musik. Ia mengawali karier sebagai penyanyi ketika debut bersama C-Clown pada 2012.

Beberapa waktu berselang, C-Clown bubar. Setelah itu, DPR Ian ikut mendirikan label bernama Dream Perfect Regime (DPR) yang kini menjadi ciri khas nama depannya.

Sekitar Oktober 2020, DPR Ian menjalani debut solonya setelah merilis single berjudul "So Beautiful". Tak lama berselang, ia juga merilis album Moodswings In This Order.

Pada perkembangannya, popularitas DPR Ian semakin melejit. Ia pun kembali merilis album lain berjudul Moodswings In To Order.

Selain itu, DPR Ian juga terlibat dalam berbagai proyek lain di jagat musik. Misalnya menjadi sutradara music video (MV) hingga tampil membintangi sejumlah MV. Salah satu yang terbaru adalah ketika dirinya tampil sebagai model MV lagu Shopper milik IU.

Dalam kesehariannya, DPR Ian juga sangat populer di media sosial. Sebut saja di Instagram, akunnya yang bernama @dprian telah memiliki pengikut sebanyak 4 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)