Cerita Sule 'Perang Dingin' dengan Rizky Febian, Setahun Tak Saling Tegur Sapa

Kamis, 29 Februari 2024 - 09:45 WIB
loading...
Cerita Sule Perang Dingin dengan Rizky Febian, Setahun Tak Saling Tegur Sapa
Hubungan Sule dan Rizky Febian sempat merenggang. Bahkan mereka terlibat perang dingin lantaran tak bertegur sapa selama satu tahun. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule mengungkapkan bahwa hubungannya dan sang putra sulung, Rizky Febian, sempat merenggang. Bahkan mereka terlibat perang dingin lantaran tak bertegur sapa selama satu tahun.

Hal itu bermula dari keinginan Sule yang meminta Rizky tak membawa embel-embel namanya ketika menapaki karier di dunia hiburan. Kala itu Rizky tengah sibuk menjalani kegiatan sebagai pelawak di televisi, padahal di satu sisi pria 26 tahun itu ingin menjadi penyanyi.

Sule juga sempat mengingatkan putranya yang akrab disapa Iky untuk fokus di satu bidang antara menjadi pelawak atau penyanyi yang menjadi bakatnya selama ini.



“Saat itu Iky mencoba jadi pelawak dan sedang asyik-asyiknya syuting. Dia pakai Rizky Sule sebagai nama panggung. Tapi gue minta lepas nama Sule,” ujar Sule, dikutip dari kanal YouTube The Leonardo’s, Kamis (29/2/2024).

Sule tak bermaksud menyakiti hati putranya. Dia justru percaya bahwa Iky bisa meraih kesuksesan tanpa embel-embel namanya. Sehingga sejak awal, Sule tak ingin Iky memakai namanya.

Maksud hati ingin memotivasi, Rizky Febian malah salah paham. Ia sepertinya tersinggung hingga enggan berbicara dengan sang ayah sampai satu tahun lamanya.

“Dia marah dan tidak menegur gue sampai setahun lebih. Gue nggak tanyaan, ya musuhanlah," kenang Sule.



Hubungan mereka mulai membaik ketika Rizky Febian kian serius di dunia musik dan akan merilis single hits pertama berjudul Kesempurnaan Cinta. Penyanyi kelahiran 25 Februari 1998 itu kemudian memilih fokus bernyanyi hingga merilis lagu tersebut pada Agustus 2015. Nama Rizky Febian pun langsung meroket lewat singlenya itu.

Sule ikut bahagia dengan pencapaian sang putra. Keyakinannya ternyata benar, Iky bisa sukses tanpa harus menyematkan nama 'Sule' di belakang namanya.

"Alhamdulillah langsung booming. Dari situ udah mulai Rizky Febian naik dong, maunya gue gitu. Sule-nya hilang," pungkas sang komedian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)