Meet & Greet Bersama Kiko Turut Meriahkan Event FOMBEX Market 2024

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:53 WIB
loading...
Meet & Greet Bersama Kiko Turut Meriahkan Event FOMBEX Market 2024
Ikuti keseruan foto bersama KIKO dan LOLA di event FOMBEX MARKET 2024 di Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, selama tiga hari yakni 1-3 Maret 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ikuti keseruan foto bersama KIKO dan LOLA di event FOMBEX MARKET 2024 di Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, selama tiga hari yakni 1-3 Maret 2024. Keseruan yang hadir dalam bentuk meet & greet KIKO dan LOLA main stage dan banyak activation gratis lainnya hanya di dalam booth MNC Animation.

Serial Animasi KIKO sudah tayang di musim ketiga dan akan masuk musim keempat pada akhir tahun ini. Serial ini tidak hanya menyuguhkan aksi lucu dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan kekeluargaan yang sangat cocok untuk dinikmati keluarga Indonesia.

Hingga hari ini, KIKO yang sudah mengantongi 5 penghargaan skala nasional dan internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Tidak hanya itu, KIKO juga telah di-dub ke dalam 4 bahasa dan telah tayang di 64 negara termasuk channel Disney XD, Netflix, Vision+ dan RCTI+, ZooMoo Channel, dan Roku Channel.

Setelah sukses terselenggara di ICE BSD City pada Juli 2023, Forever Mom & Baby Expo (FOMBEX) 2024 bersiap untuk kembali menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga dengan meluncurkan "FOMBEX Market". Lebih dari sekadar pameran biasa, FOMBEX Market hadir di City Hall, PIM 3, pada 1 hingga 3 Maret 2024, dengan pendekatan yang segar, mempertahankan kegembiraan yang dikenal dari FOMBEX Expo, sekaligus menawarkan kenyamanan yang tak tertandingi bagi para ibu dan anak, sesuai dengan tagline yang selalu diusung oleh FOMBEX yaitu "A Comforting Place for Mom and Baby to Every Needs".



Tak ada biaya tiket masuk yang harus dibayar (GRATIS). Pengunjung dapat menikmati pameran ini tanpa batasan apa pun. FOMBEX Market juga menggelar rangkaian kegiatan menarik yang bertujuan untuk menghibur dan mendidik, sekaligus mengundang partisipasi aktif dari berbagai merek terkemuka serta komunitas ibu dan anak.

"Selain dari segmen talk show dan workshop yang menginspirasi, kami dan partisipan acara juga telah merancang berbagai kegiatan khusus yang ditujukan untuk memanjakan hati para peserta, terutama anak-anak. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan manfaat ekstra melalui Program Flash Sale, Diskon hingga 80%, dan Program Lucky Draw. Semuanya telah kami persiapkan untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung." tutur Novita selaku pihak penyelenggara.

Lebih lanjut Novita menyampaikan bahwa FOMBEX Market bukan hanya sebuah tempat untuk bertransaksi barang, melainkan sebuah panggung interaktif yang mempromosikan ikatan antara orang tua dan anak.

“Kebersamaan adalah inti dari hubungan yang kuat, dan itulah yang kami ciptakan di FOMBEX Market," jelasnya.

Kali ini MNC Animation akan mengadakan Meet N Greet, Dance dan Foto bersama karakter KIKO & LOLA. MNC Animation juga akan memberikan banyak activation di dalam booth-nya yang bersifat GRATIS, seperti mewarnai karakter KIKO dkk, bermain games dan banyak juga koleksi merchandise menarik dari KIKO, BIMA S, TITUS, & ZANNA.

“Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk dalam negeri seperti KIKO, BIMA S, TITUS & ZANNA sebagai karya anak Indonesia yang patut dibanggakan.” ujar Suhendra Wijaya, Head Of Marketing and Communication MNC Animation.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)