BTS Bawa Pulang 3 Piala Soribada Best K-Music Awards 2020

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 08:03 WIB
loading...
BTS Bawa Pulang 3 Piala Soribada Best K-Music Awards 2020
BTS meraih 3 penghargaan bergengsi di ajang Soribada Best K-Music Awards 2020. Selain Daesang, mereka juga dianugerahi Bonsang dan Favorite Male Bias Award. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS meraih Daesang (hadiah utama) di ajang Soribada Best K-Music Awards 2020 yang digelar pada Kamis (13/8/2020) malam. Selain Daesang, mereka juga dianugerahi Bonsang (hadiah utama) dan Penghargaan Favorite Male Bias Award.

Atas penghargaan yang diraih, BTS mengaku berterima kasih kepada pihak yang terus mendukungnya. Hal itu disampaikan melalui pesan video yang diputar selama pertunjukan. “Kami menerima penghargaan yang sangat berarti dari Soribada Best K-Music Awards 2020,” kata RM yang menjadi pemimpin BTS.

“Terima kasih telah memberi kami hadiah yang sangat berharga,” tambah dia seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Ubah Imej Negatif, Generasi Ketiga Trio Macan Pakai Jurus Korean Style ).

Jin melanjutkan dengan mengatakan kepada para ARMY, sebutan penggemar BTS bahwa grup vocal asal Korea itu selalu member cinta. “Untuk ARMY kami yang selalu mencintai dan mendukung kami, terima kasih dan kami mencintaimu! Karena Anda kami dapat menerima penghargaan ini, yang merupakan suatu kehormatan," terang Jin.

“Kepada orang-orang gaib yang selalu bekerja keras agar kami bisa bersinar, Bang Si Hyuk dan staf Big Hit, kami ucapkan terima kasih,” sambung Suga.

J-Hope menambahkan jika sejak BTS menelurkan album pada awal 2020, kelompok vokalnya itu telah menerima banyak cinta, termasuk beragam penghargaan.

“Kami merilis 'Map of the Soul: 7' pada bulan Februari dan menerima begitu banyak cinta dari seluruh dunia. Sekali lagi, terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan dan menyukai musik kami,” tutur J-Hope.

Jimin yang baru-baru ini menyita pernatian netizen dengan penampilannya di foto untuk lagunya yang akan datang mengaku begitu mencintai para ARMY . "Meskipun sayangnya kami tidak dapat menghadiri upacara penghargaan, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para artis yang membuat pertunjukan ini bersinar dan semua penggemar juga menonton," beber dia.

Sementara, saat ini BTS sedang mempersiapkan merilis single berbahasa Inggris baru mereka "Dynamite" dan akan diperkenalkan pada 21 Agustus mendatang.

Simak daftar lengkap pemenang Soribada Best K-Music Awards 2020 di sini!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2665 seconds (0.1#10.140)