Samuel Cipta Rilis Single Terbaru 'Serba Serbi Mencinta'! Cocok Buat Kamu yang Sedang Jatuh Hati

Kamis, 29 Februari 2024 - 15:15 WIB
loading...
Samuel Cipta Rilis Single Terbaru Serba Serbi Mencinta! Cocok Buat Kamu yang Sedang Jatuh Hati
Samuel Cipta kembali melahirkan karya terbarunya berjudul Serba Serbi Mencinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu lulusan Indonesian Idol season 10, Samuel Cipta, kembali melahirkan karya terbaru. Serba Serbi Mencinta adalah karya terbaru dari seorang Samuel Cipta. Samuel menulis langsung lirik dari single terbarunya ini.

Serba Serbi Mencinta adalah karya terbaru Samuel Cipta setelah sebelumya sempat melahirkan beberapa single. Samuel Cipta mengungkapkan, sengaja menambahkan warna musik Bossa Nova pada single terbarunya ini. Samuel mengaku sebagai salah satu pengagum musik Bossa Nova.

Serba Serbi Mencinta bercerita tentang seseorang yang sedang berbunga-bunga karena merasa menemukan pujaan hati. Salah satunya tergambar dalam penggalan lirik dari single terbarunya ini.

“Dan menarilah”
“Menari nari di hamparan bintang”
“Sampai kita nanti”
“Terhanyutkan pagi”



Salah satu penggalan dari lirik Serba Serbi Mencinta ini sangat menggambarkan perasaan seseorang kepada pujaan hatinya. Samuel berharap single tersebut bisa menjadi soundtrack para pendengar ketika sedang jatuh cinta dan telah menemukan sang kekasih hati.

Samuel Cipta juga merilis music video dari single terbarunya ini dengan konsep yang cukup unik dan menghibur. Penasaran seperti apa music video dari Serba Serbi Mencinta? Bisa ditonton di channel YouTube Hits Records. Serba Serbi Mencinta juga sudah tersedia di seluruh digital music platform kesayangan kamu!

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dan sebagainya. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerja sama dengan banyak content creator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, serta monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starmedianusantara.com/
Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara
Twitter: https://twitter.com/smn_channel
Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara

#SamuelCipta
#Samuel
#smn
#starhits
#msin
#mncstudiosinternational
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5054 seconds (0.1#10.140)