Tembus Palestina, Meisya Siregar Kisahkan Perjalanannya Menuju Al Aqsa Bersama Bebi Romeo

Kamis, 29 Februari 2024 - 13:12 WIB
loading...
Tembus Palestina, Meisya Siregar Kisahkan Perjalanannya Menuju Al Aqsa Bersama Bebi Romeo
Pasangan artis Meisya Siregar dan Bebi Romeo berhasil masuk ke Palestina untuk mengunjungi Al Aqsa. Foto/Instagram Meisya Siregar
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Meisya Siregar dan Bebi Romeo berhasil masuk ke Palestina. Di tengah konflik yang tengah terjadi di Jalur Gaza, bisa menembus Palestina tentu menjadi sebuah "perjuangan" yang patut disyukuri.

Bebi dan Meisya pergi ke Palestina demi bisa mengunjungi Masjid Al Aqsa di Kota Yerusalem, salah satu tempat suci umat Islam selain Masjidil Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah. Melalui akun Instagramnya, Meisya pun membagikan kisah perjalanannya untuk bisa masuk ke Yerusalem di Palestina, setelah sebelumnya mengunjungi Mesir.

"Doain yah, besok kita 8 jam menuju Perbatasan ...," tulis Meisya di Instagramnya beberapa hari lalu, dikutip Kamis (29/2/2024).



Meisya dan Bebi seakan diberi kemudahan untuk sampai di Yerusalem. Proses perjalanan hingga pengurusan visa disetujui oleh otoritas setempat.

"Alhamdulillah... ! Getting closer to Al Aqso," ucap artis 44 tahun itu.

"8 jam perjalanan akhirnya sampe Taba, Mesir bagian Benua Asia melewati Terusan Suez Canal yg panjangnya 193KM.
stay semalem lagi. Untuk menuju next check point di border menuju Palestine," lanjutnya.

Dua hari kemudian, Meisya dan Bebi akhirnya benar-benar tiba di Palestina. Pasangan ini langsung menuju Masjid Al Aqsa yang disebut sebagai Baitul Maqdis.

"Allahu Akbar ! Allahu Akbar ! Allahu Akbar ! Labaik Ya Aqso ! Nisfu Syaban di Al Aqso. Walaupun ga mengkhususkan ibadah tertentu, tp puas bisa memperbanyak sujud dan doa dg derai air mata ... #AlAqsoJourney2024 is officially Accomplished !" tulis Meisya penuh syukur dan haru.



Di sini, Meisya seolah merasakan keromantisan bersama sang suami. Ia pun bersyukur bisa mengunjungi tiga Tanah Suci bagi umat Islam. Dua di Kota Mekkah dan Madinah saat beribadah haji, dan kali ini di Al Aqsa, Yerusalem.

"Kalo ada kota paling penuh CINTA setelah Madinah ...
Baitul Maqdis inilah jawabannya ... Cintaku bersemi lagi disini ...," kata ibu tiga anak itu.

"Ga ada kata yg lebih indah dari ... Baitul Maqdis I'm in love ! Sampe ga rela tidur pengen buru buru subuh ngeliat pemandangan Maha Cantik ini," lanjutnya.

Kepada sang suami, Meisya tak lupa mengungkap rasa terima kasihnya dan berharap mereka bisa terus bersama di kehidupan akhirat.

"Mbeb makasih yah udah bawa aku ke 3 Tanah Suci. Disini kita bersama. Disini juga nanti kita dikumpulkan. di Padang Mahsyar yaitu di Baitul Maqdis !" pungkas Meisya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)