Ayu Ting Ting Sakit, Ibunda Muhammad Fardhana Gercep Jenguk

Jum'at, 01 Maret 2024 - 11:00 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Sakit, Ibunda Muhammad Fardhana Gercep Jenguk
Ayu Ting Ting mendadak jatuh sakit. Kabar mengejutkan ini diketahui dari unggahan Instagram Story sang calon mertua yang merupakan ibunda Muhammad Fardhana. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mendadak jatuh sakit. Kabar mengejutkan ini diketahui dari unggahan Instagram Story sang calon mertua yang merupakan ibunda Muhammad Fardhana yakni Rakaya.

Dalam unggahan itu, ibunda Muhammad Fardhana ini tampak menjenguk Ayu yang tengah beristirahat di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat. Pelantun Alamat Palsu itu rupanya tidak dirawat di rumah sakit.

Meski begitu, pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut terlihat begitu pucat. Pedangdut ini pun tampak diinfus dengan botol infus tergantung di tiang warna hitam yang berada di sebelahnya.

Tak seorang diri, Rakaya menjenguk calon menantunya itu bersama keluarganya yang lain. Tampak dari Instagram Story miliknya, ada adik Muhammad Fardhana, Dinar Salsa yang setia menemani.

Ayu Ting Ting Sakit, Ibunda Muhammad Fardhana Gercep Jenguk

Foto/Instagram Story Rakaya





Janda satu anak itu rupanya begitu dekat dengan ibu sambung pria yang akrab disapa Dhana ini. Rakaya bahkan tidak lupa mengabadikan momen kunjungannya dengan berfoto dan berpose bersama Ayu dan calon besannya, Umi Kalsum serta Dinar.

Meski tengah sakit, Artis 31 tahun ini terlihat bahagia lantaran mendapat perhatian dari calon mertuanya. Dia bahkan terlihat tersenyum ke arah kamera.

Selain itu, Rakaya juga tidak lupa mendoakan kesembuhan untuk tunangan Muhammad Fardhana ini. Hal ini tampak dari keterangan unggahan Instagram Story miliknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)