Semangat Oki Setiana Dewi Sambut Ramadhan, Fokus Ibadah dan Dakwah Keliling Indonesia

Jum'at, 01 Maret 2024 - 15:45 WIB
loading...
Semangat Oki Setiana Dewi Sambut Ramadhan, Fokus Ibadah dan Dakwah Keliling Indonesia
Oki Setiana Dewi begitu semangat menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari. Selama puasa, Oki akan fokus beribadah di pesantren miliknya. Foto/Instagram Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi begitu semangat menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari. Selama puasa, Oki rencananya akan fokus beribadah di pesantren miliknya.

Diketahui Oki memiliki pondok pesantren yang bernama Tahfiz Maskanul Huffadz di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Kakak Ria Ricis ini pun akan salat tarawih berjamaah hingga memberikan ceramah bersama dengan sejumlah ustaz.

Ramadhan yang datang setahun sekali dijadikan Oki untuk memperbanyak ibadah. Dia pun meyakini pahala ibadah selama berpuasa akan dilipatgandakan.

"Masya Allah sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan dan Ramadhan kali ini saya akan banyak di pesantren," kata Oki saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.





"Biasanya kalau Ramadhan setiap malam ada di pesantren karena biasanya setelah tarawih banyak ustaz-ustaz yang datang memberikan ceramah sehingga saya harus ada di pesantren," sambungnya.

Tak hanya itu, istri Ory Vitrio itu juga akan memaksimalkan safari dakwah keliling Indonesia setiap akhir pekan. Dia pun berharap kegiatan itu menjadi pahala tambahan baginya saat menjalani puasa.

"Setiap weekend saya tetap safari dakwah keliling Indonesia untuk berceramah di masjid-masjid yang ada di sana," jelasnya.

Sejatinya, Oki tidak ingin mengumbar ibadah yang akan dijalaninya nanti. Hanya saja, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini menganjurkan umat Muslim untuk rutin membaca Al Quran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)