ASTINDO Travel Fair 2024 Resmi Dibuka, Pameran Wisata Terbesar di Indonesia

Jum'at, 01 Maret 2024 - 22:49 WIB
loading...
ASTINDO Travel Fair 2024 Resmi Dibuka, Pameran Wisata Terbesar di Indonesia
ASTINDO Travel Fair 2024 yang menjadi pameran wisata terbesar di Indonesia resmi dibuka di ICE BSD Tangerang pada Jumat (1/3/2024). Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - ASTINDO Travel Fair 2024 resmi dibuka di Hall 1, ICE BSD Tangerang pada Jumat (1/3/2024). Pameran wisata terbesar di Indonesia ini telah menjadi referensi terbaik bagi masyarakat selama 16 tahun.

Ketua Umum ASTINDO Pauline Suharno menyambut gembira perhelatan ASTINDO Travel Fair ini yang dinilai memiliki positioning sebagai salah satu travel fair yang terbesar dan terlengkap di Indonesia.



"Sejak pertama kali digelar pada tahun 2011, ASTINDO Travel Fair saat ini telah memiliki positioning sebagai salah satu travel fair yang terbesar dan terlengkap di Indonesia dan menjadi referensi terbaik bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan wisatanya baik domestik maupun internasional (outbound)," ujar Pauline.

Pauline mengungkap bahwa ASTINDO Travel Fair tahun ini kian istimewa lantaran didukung oleh multi airlines yang kerap sulit dijumpai di acara travel fair lainnya. Diketahui, ASTINDO Travel Fair 2024 yang menjadi bagian rangkaian BCA Expoversary 2024 ini diikuti oleh Mitra Travel Agent, Supporting Airlines, Hotel, Cruise liner, National Tourism Organization, Tourist Destination, Travel Related products & services, perbankan dan asuransi.

"ASTINDO Travel Fair didukung oleh multi airlines menjadikan consumer show ini berbeda dengan kebanyakan travel fair yang digelar di Indonesia, dan selalu dinantikan oleh para holidaymakers,” tutur dia.

Sejalan dengan program pemerintah Bangga Berwisata di Indonesia, ASTINDO Travel Fair berupaya menarik lebih banyak minat wisatawan untuk berwisata di Indonesia dengan menghadirkan Tour Operator anggota ASTINDO dari berbagai provinsi di Indonesia yang menyediakan beragam promosi paket wisata domestik.

Tahun ini Resorts World Cruises mempromosikan kapal pesiar internasional pertama yang menjadikan Jakarta sebagai homeport.

Sementara, Ketua Panitia ASTINDO Travel Fair 2024 Anton Sumarli mengatakan pihaknya bekerja sama dengan airline partners dan travel agent anggota ASTINDO dengan menawarkan harga tiket dan paket wisata dengan harga promo selama pameran.



"Kami didukung oleh 20 maskapai penerbangan full service ternama berskala internasional, yaitu Air Macau, All Nippon Airways, Asiana Airlines, China Airlines, Citilink, Emirates Airlines, Etihad Airways, Ethiopian Airlines, EVA Air, Garuda Indonesia, Korean Air, Malaysia Airlines, Philippine Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Saudia Airlines, Singapore Airlines, Thai Airways, Turkish Airlines dan Uzbekistan Airways yang akan menawarkan harga tiket khusus selama pameran,” ungkap Anton.

Acara ini akan berlangsung hingga 3 Maret 2024, dengan jam operasional setiap harinya mulai pukul 10.00 s.d. 21.00 WIB.

Selain Jakarta, ASTINDO Travel Fair secara serentak berlangsung di empat kota besar lainnya di Indonesia, yaitu Medan, dan Palembang, Bali, Malang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)