Ashanty Akan Jalani Puasa dan Lebaran di Mekkah: Tarawih di Sana Nikmat Banget

Sabtu, 02 Maret 2024 - 09:30 WIB
loading...
Ashanty Akan Jalani Puasa dan Lebaran di Mekkah: Tarawih di Sana Nikmat Banget
Ashanty akan menjalani puasa dan Lebaran tahun ini di Mekkah. Ashanty akan memboyong keluarga tercintanya untuk bersama-sama menjalankan ibadah di Tanah Suci. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty akan menjalani puasa dan Lebaran tahun ini di Mekkah. Tak seorang diri, Ashanty akan memboyong keluarga tercintanya untuk bersama-sama menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Rencananya, Ashanty akan menghabiskan penghujung Ramadhan hingga Lebaran di Mekkah. Sehingga, istri Anang Hermansyah ini bisa merasakan puasa dan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci.

Meski demikian, ini bukan kali pertama ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut menjalankan puasa di Tanah Suci. Sebelumnya, dia dan sang suami juga sempat melakukan hal serupa tapi hanya pada awal bulan Ramadhan.

"Tahun lalu pernah puasa di sana (Mekkah), awal-awal. Terus pulang. Jadi, nikmat banget bisa puasa. Bisa salat di sana, tarawih di sana itu nikmat banget,” kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (2/3/2024).





“Tahun lalu kan cuma tiga hari awal puasa (di Mekkah). Tahun ini Insya Allah bisa dari puasa sampai Lebaran. Insya Allah,” tambahnya.

Di sisi lain, jelang bulan Ramadhan, ibunda Arsy Hermansyah ini tampak lebih sering memakai hijab. Perubahan penampilan Ashanty ini rupanya bukan tanpa alasan.

Sebab, dia belakangan ini sering mengikuti kajian dan menghadiri acara peragaan busana Muslim. Dia pun berharap bisa segera menggunakan hijab berdasrkan keinginannya sendiri.

“Mungkin Insya Allah semoga segera bisa. Aku nggak mau di saat aku pakai karena keinginan orang terus akunya nggak nyaman," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)