Konser Ed Sheeran di JIS Digelar Hari Ini, Cek Jadwalnya!

Sabtu, 02 Maret 2024 - 08:30 WIB
loading...
Konser Ed Sheeran di JIS Digelar Hari Ini, Cek Jadwalnya!
Konser Ed Sheeran di JIS digelar hari ini. Penyanyi asal Inggris itu tiba di Tanah Air sejak beberapa waktu lalu berdasarkan unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Konser Ed Sheeran di Jakarta International Stadium (JIS) digelar hari ini, Sabtu (2/3/2024). Penyanyi asal Inggris itu sudah tiba di Tanah Air sejak beberapa waktu lalu berdasarkan unggahan di Instagram pribadinya.

Lewat konser bertajuk Ed Sheeran + - = Ă· x Tour 2024 ini, pemilik nama asli Edward Christopher Sheeran itu siap menyapa penggemarnya di Indonesia dengan lagu-lagu hitsnya. Mulai dari Perfect, Photograph, Thinking Out Lound hingga Shape of You.

Sementara itu, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotor konser Ed Sheeran di Jakarta telah merilis jadwal gelaran ini. Hal tersebut penting diperhatikan bagi calon penonton sebelum menyaksikan langsung konser ini.

Jadwal Konser Ed Sheeran di JIS



Berikut jadwal konser Ed Sheeran di JIS yang digelar hari ini dikutip dari akun Instagram resmi PK Entertainment, @pkentertainment.id, Sabtu (2/3/2024).



Konser Ed Sheeran di JIS Digelar Hari Ini, Cek Jadwalnya!

Foto/PK Entertainment

1. 13.00 WIB: Gerbang dibuka dan booth merchandise dan F&B dibuka.

2. 16.30 WIB: Pintu dibuka.

3. 19.00 WIB: Pembukaan oleh Calum Scott.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)