Ria Ricis dan Teuku Ryan Sudah Jalani Mediasi, Bakal Ada Kejutan di Sidang Cerai Selanjutnya

Sabtu, 02 Maret 2024 - 11:30 WIB
loading...
Ria Ricis dan Teuku Ryan Sudah Jalani Mediasi, Bakal Ada Kejutan di Sidang Cerai Selanjutnya
Ria Ricis dan Teuku Ryan diam-diam sudah menjalani mediasi di tengah proses cerai. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dedi Rizal selaku kuasa hukum Ryan. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan diam-diam sudah menjalani mediasi di tengah proses cerai. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dedi Rizal selaku kuasa hukum Ryan baru-baru ini.

Dedi mengatakan bahwa Ryan dan Ricis sudah bertemu langsung di luar persidangan. Pada kesempatan tersebut, keduanya menjalani mediasi. Sayangnya, dia enggan mengungkap secara pasti kapan mediasi itu digelar.

"Sudah dong. Sudah dilakukan (mediasi)," kata Dedi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (2/3/2024).

Saat awak media menanyakan lebih lanjut soal kapan Ricis dan Ryan mediasi, Dedi meminta untuk menunggu sidang cerai selanjutnya. Di mana pasangan ini dijadwalkan kembali menjalani sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (4/3/2024).





"Urusan hari Senin, tunggu sampai hari Senin," jelasnya.

"Hari Senin nanti kan ada mediasi lagi. Menerima hasil mediasi," lanjutnya.

Hanya saja, Dedi menyatakan bahwa dari mediasi tersebut, pasangan yang menikah pada 2021 ini diharapkan rujuk dan berdamai.

"Pihak pengadilan itu sudah maksimal. Kami dengan pengacara juga akan mendorong itu. Kalau pun ada perubahan, kita lihatlah jalannya persidangan nanti," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)