Dwayne Johnson hingga Chris Hemsworth Diumumkan Jadi Presenter Oscar 2024

Sabtu, 02 Maret 2024 - 12:30 WIB
loading...
Dwayne Johnson hingga Chris Hemsworth Diumumkan Jadi Presenter Oscar 2024
Dwayne Johnson dan Chris Hemsworth diumumkan menjadi presenter Oscar 2024. Selain artis Hollywood itu, ada Bad Bunny, Michael Keaton, Jennifer Lawrence. Foto/People
A A A
JAKARTA - Dwayne Johnson dan Chris Hemsworth diumumkan menjadi presenter Oscar 2024 . Selain kedua artis Hollywood itu, ada juga Bad Bunny, Michael Keaton, Regina King, Jennifer Lawrence, Kate McKinnon, Rita Moreno, John Mulaney, Catherine O'Hara, Octavia Spencer dan Ramy Youssef.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Sabtu (2/3/2023) daftar presenter Oscar 2024 ini disampaikan langsung oleh showrunner Raj Kapoor dan produser eksekutif Molly McNearney dan Katy Mullan baru-baru ini.

Dwayne Johnson, Chris Hmesworth dan lainnya akan bergabung dengan presenter yang diumumkan sebelumnya. Termasuk Mahershala Ali, Nicolas Cage, Jamie Lee Curtis, Brendan Fraser, Jessica Lange, Matthew McConaughey, Lupita Nyong'o, Al Pacino, Michelle Pfeiffer, Ke Huy Quan, Sam Rockwell, Michelle Yeoh dan Zendaya.



Lebih banyak presenter akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Sebelumnya, The Hollywood Reporter secara eksklusif melaporkan bahwa lima pemenang sebelumnya akan memperkenalkan nominasi saat ini di keempat kategori akting.

Ini adalah format yang sangat populer yang pertama dan terakhir dicoba oleh Academy Awards pada upacara Oscar yang diadakan 15 tahun lalu. Selain itu, banyak pecinta Oscar telah meminta untuk mengembalikan format ini sejak saat itu.

Di sisi lain, Oscar 2024 akan dipandu oleh Jimmy Kimmel dan digelar pada Minggu (10/3/2024) pukul 19.00 waktu setempat di Dolby Theatre di Ovation Hollywood di Los Angeles. Penghargaan ini akan disiarkan langsung di ABC.



Oppenheimer karya Christopher Nolan memimpin nominasi tahun ini dengan 13 nominasi. Kemudian diikuti oleh Poor Things karya Yorgos Lanthimos dengan 11 nominasi, Killers of the Flower Moon karya Martin Scorsese dengan 10 nominasi, dan Barbie karya Greta Gerwig dengan delapan nominasi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3055 seconds (0.1#10.140)