Roweina Umboh Sulap Diri Jadi Ibu Rumah Tangga Cerewet di Series Pay Later, Siap Menghibur Penonton!

Sabtu, 02 Maret 2024 - 14:40 WIB
loading...
Roweina Umboh Sulap Diri Jadi Ibu Rumah Tangga Cerewet di Series Pay Later, Siap Menghibur Penonton!
Series Pay Later Vision+ Originals menggandeng aktris senior, Roweina Umboh yang memerankan Tantri, jadi salah satu karakter yang menarik perhatian. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series Pay Later Vision+ Originals menggandeng aktris senior, Roweina Umboh yang memerankan Tantri, jadi salah satu karakter yang menarik perhatian. Sosok Tantri sebagai ibu rumah tangga dengan dua orang anak serta seorang suami membawa nuansa humor dan kehangatan dalam cerita.

“Tantri itu ibu rumah tangga biasa, terus punya dua anak yang kelakuannya beda banget, namanya Tika dan Umar” ungkap Roweina kepada tim Vision+ .

Roweina melakukan berbagai persiapan untuk mendalami karakter Bu Tantri. Ia mempelajari latar belakang kehidupan Bu Tantri, termasuk kondisi ekonomi dan lingkungan sosialnya.

“Lingkungan tempat keluarga ini tinggal bisa dibilang middle low ya, menengah ke bawah. Jadi karakternya juga harus disesuaikan, Tantri itu orangnya rame, bawel, cerewet,” tutur Roweina.



Sejak bergabung dengan series ini, Roweina berusaha membangun chemistry dengan para pemain lain, terutama dengan Amanda Manopo yang memerankan Tika, dan Fajar Sadboy yang memerankan Umar, anaknya.

Penasaran dengan karakter Bu Tantri? Akankah Roweina Umboh berhasil memerankan karakter Bu Tantri dengan baik?

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2936 seconds (0.1#10.140)