Belanja Puas, Mental Jeblos? Tonton Kisah Amanda Manopo di Pay Later, Segera Tayang di Vision+

Sabtu, 02 Maret 2024 - 14:50 WIB
loading...
Belanja Puas, Mental Jeblos? Tonton Kisah Amanda Manopo di Pay Later, Segera Tayang di Vision+
Amanda Manopo akan hadir dengan wajah barunya sebagai Tika, seorang karyawan kantoran biasa, terjebak dalam lingkaran setan gaya hidup compulsive buying. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo akan hadir dengan wajah barunya sebagai Tika, seorang karyawan kantoran biasa, terjebak dalam lingkaran setan gaya hidup compulsive buying. Tergoda dengan kemudahan pay later hingga hutangnya menumpuk dan dikejar debt collector.

Kisah Tika ini akan hadir di original series Vision+ berjudul “Pay Later” yang akan tayang pada 29 Maret 2024. Mengangkat realita di balik tren belanja online dengan pay later dimana di balik kemudahannya, gaya hidup compulsive buying ini dapat membawa dampak buruk bagi kesehatan mental.

Orang dengan compulsive buying sering kali merasa cemas, stres, dan depresi. Mereka menggunakan berbelanja sebagai cara untuk melarikan diri dari masalah dan meningkatkan mood. Jangan ragu untuk mencari bantuan profesional jika memiliki kecenderungan ini.



Serial Pay Later Vision+ mengajak kita untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan pay later dan menghindari gaya hidup compulsive buying. Kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan fisik.

Selain itu, series Pay Later ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama lain seperti Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Musdalifah Basri, dan masih banyak lagi. Series ini bergenre drama, komedi, romantis yang disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!



Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2393 seconds (0.1#10.140)