Kemeriahan MNC Animation di Fombex 2024, Ada Meet and Greet Kiko

Sabtu, 02 Maret 2024 - 17:33 WIB
loading...
Kemeriahan MNC Animation di Fombex 2024, Ada Meet and Greet Kiko
MNC Animation memeriahkan pameran kebutuhan ibu dan anak, Fombex 2024. Acara ini digelar di City Hall Mall Pondok Indah 3, Jakarta Selatan pada 1-3 Maret 2024. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - MNC Animation memeriahkan pameran kebutuhan ibu dan anak, ForeverMom & Baby Expo (Fombex) 2024. Acara ini digelar di City Hall Mall Pondok Indah (PIM) 3, Jakarta Selatan pada 1-3 Maret 2024.

Head Of Marcomm MNC Animation Suhendra Wijaya mengatakan keterlibatannya di Fombex 2024untuk mengenalkan produk animasi pihaknya. Mulai dari Kiko dan Bima.

“Bima sendiri akan tayang di MNCTV dan series Kiko akan tayang tahun ini,” kata Suhendra di PIM, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3/2024).

Pada kesempatan ini, MNC Animation juga menghadirkan booth yang berada dekat dengan panggung utama. Di mana pengunjung akan menemukan berbagai keseruan di sini, dari aneka games seru yang cocok untuk si kecil hingga marchendise gratis.



“Jadi kita menyediakan mewarnai gratis dan lucky draw. Nanti kita akan memberikan marchendise gratis tapi syartanya harus follow Instagram MNC Animation, Titus Animation, Kiko Animation,” jelasnya.

Untuk hadiahnya sendiri beragam. Mulai dari payung, boneka, notebook, buku gambar, hingga tumbler.

Di sisi lain, antusiasme pengunjung dengan kehadiran MNC Animation di pameran ini begitu tinggi. Anak-anak hingga orang dewasa menjajal berbagai permainan di booth MNC Animation yang akan menambah kemeriahan.

“Dari kita syaratnya mudah. Jadi mereka cukup tertarik untuk mengikuti game. Cukup tertarik mengikuti game ini,” ujarnya.



Salah satu pengunjung yang mencoba bermain di booth MNC Animation adalah Ayu asal Cinere. Ayu mengaku senang karena mengikut game seru yang dihadirkan MNC Animation.

“Tadi dapet payung, notebook, dan bonus majalah, terima kasih banyak,” ucapnya.

Selain game seru, MNC Animation juga menghadirkan meet and greet dengan karakter Kiko. Meet and greet ini berlangsung pada 2-3 Maret 2023. Untuk hari Sabtu (2/3/2024) pukul 14.00 WIB dan Minggu (3/3/2024) pukul 17.00 WIB.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)