Arch.ID Digelar 22-25 Februari 2024, Pamerkan Konsep Ruang Publik yang Nyaman

Sabtu, 02 Maret 2024 - 01:00 WIB
loading...
A A A
Acara bincang-bincang tersebut membahas tentang pentingnya ruang yang aman dan nyaman dalam upaya perwujudan placemaking dan toleransi. Obrolan jadi lebih menarik karena menggunakan studi kasus pembangunan Ibu Kota Negara yang sedang menjadi topik hangat untuk diperbincangkan.

Ar. Muh. Ikhsan Hamiru sebagai perwakilan arsitek muda, dan Rahman Andra Wijaya,ST,MT,GP, IALI sebagai pemenang sayembara Perencanaan IKN dari Urban+, memberikan gagasan melalui perspektifnya masing-masing sehingga membuat dialog menjadi semakin menarik.
Acara dialog tersebut sekaligus menjadi penutup rangkaian arch.id tahun ini yang sukses diselenggarakan selama empat hari berturut-turut.

“Kami berharap dapat bersinergi dengan komunitas IAI (Ikatan Arsitek Indonesia) dalam mewujudkan proyek-proyek strategis Nasional, dan mampu menjawab tantangan sosial, ekonomi serta keberlanjutan lingkungan yang lestari,” Heryanto Oongwidjaja, Marketing Manager ELEPHANT Woodplank.

Tujuan akhir dari kegiatan ini adalah agar arsitek Indonesia dapat membantu mewujudkan proyek strategis Nasional, sekaligus menjawab berbagai tantangan yang ada.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)