Meet and Greet Kiko di FOMBEX 2024 Sukses Hibur Anak-Anak

Sabtu, 02 Maret 2024 - 19:00 WIB
loading...
Meet and Greet Kiko di FOMBEX 2024 Sukses Hibur Anak-Anak
Meet and greet Animasi Kiko yang digelar di ajang ForeverMom & Baby Expo (FOMBEX) 2024 sukses menghibur anak-anak yang hadir di venue, Sabtu (2/3/2024). Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Meet and greet Animasi Kiko yang digelar di ajang ForeverMom & Baby Expo (FOMBEX) 2024 sukses menghibur anak-anak yang hadir di venue. Acara besutan MNC Animation ini sendiri direncanakan berlangsung pada 2-3 Maret 2024.

Meet and greet Kiko pertama dilaksanakan hari ini, Sabtu (2/3/2024). Terlihat beberapa anak mulai datang ke area panggung saat acara dimulai untuk bertemu dengan karakter idola mereka.

Tak lama kemudian Kiko pun menyapa anak-anak yang hadir di event tersebut. Tak sendiri, dia juga mengajak temannya, Lola.



Kedua karakter ini lantas berkeliling ke area pameran untuk menyapa para pengunjung. Kemudian kembali ke area panggung bersama anak-anak yang sudah mulai meramaikan area tersebut.

Terlihat anak-anak awalnya merasa takut melihat Kiko dan Lola, namun setelah suasana mencair mereka terlihat senang. Bahkan Kiko dan Lola mengajak anak-anak ini berjoget bersama.

Acara meet and greet yang berlangsung selama 30 menit ini ditutup dengan sesi foto bersama. Anak-anak tampak antusias bisa berfoto dengan karakter idola mereka.

Wajah bahagia terpancar dari wajah anak-anak ini. Seakan mereka masih ingin bermain dengan Kiko dan Lola.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2746 seconds (0.1#10.140)