Audisi Miss Indonesia 2024 Digelar di Yogyakarta, Siap Jaring Perempuan Berbakat

Sabtu, 02 Maret 2024 - 19:30 WIB
loading...
Audisi Miss Indonesia 2024 Digelar di Yogyakarta, Siap Jaring Perempuan Berbakat
Rangkaian audisi Miss Indonesia 2024 kembali digelar untuk mencari perempuan-perempuan berbakat. Kali ini, Kota Yogyakarta dipilih sebagai lokasi audisi yang berlangsung di Next Hotel pada Sabtu (2/3/2024). Foto/MPI/Yohames Demo
A A A
YOGYAKARTA - Rangkaian audisi Miss Indonesia 2024 kembali digelar untuk mencari perempuan-perempuan berbakat. Kali ini, Kota Yogyakarta dipilih sebagai lokasi audisi yang berlangsung di Next Hotel pada Sabtu (2/3/2024).

Executive Producer RCTI Fajar Kurniawan mengatakan, Kota Yogyakarta menjadi lokasi audisi keempat setelah Bandung, Semarang, dan Surabaya. Menurutnya, audisi kali ini terbilang sukses dengan antusiasme peserta yang cukup tinggi.

"Antusiasme cukup tinggi. Saat ini pun masih berlangsung proses pendaftarannya," kata Fajar di sela-sela audisi, Sabtu (2/3/2024).



Dengan diadakannya kontes kecantikan ini, Fajar berharap akan melahirkan perempuan-perempuan hebat yang memiliki jiwa sosial tinggi, pintar, dan berbakat untuk bisa berkontribusi bagi masyarakat Indonesia.

"Kita mencari perempuan-perempuan dengan empat kriteria. Yang pertama manner, kedua impresif, ketiga smart, dan berjiwa sosial," bebernya.

Salah satu peserta audisi, Gabriel Angela Purba, mengaku tertarik mengikuti Miss Indonesia agar bisa lebih banyak memberikan dampak positif bagi masyarakat. Motivasi terkuatnya ingin menjadi perempuan yang bukan hanya cantik dari luar, namun juga cantik secara kepribadian dan kecerdasan.

"Definisi cantik itu tidak hanya dari fisik, tapi juga dari perilaku. Cantik dari attitude, cantik dari kepintaran. Dan saya ingin berkontribusi lebih, bukan hanya menonjolkan segi kecantikan fisik, tetapi juga tindakan nyata yang positif bagi sesama," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)