Calum Scott Buka Konser Ed Sheeran di JIS, Sapa Penonton dengan Bahasa Indonesia

Sabtu, 02 Maret 2024 - 19:59 WIB
loading...
Calum Scott Buka Konser Ed Sheeran di JIS, Sapa Penonton dengan Bahasa Indonesia
Calum Scott membuka konser Ed Sheeran yang digelar di Jakarta International Stadiom (JIS) lewat beberapa lagu populernya pada Sabtu (2/3/2024) malam. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Calum Scott membuka konser Ed Sheeran yang digelar di Jakarta International Stadiom (JIS) lewat beberapa lagu populernya pada Sabtu (2/3/2024) malam.

Salah satu lagu yang paling ditunggu-tunggu yakni You Are The Reason. Lagu dengan lirik galau dan irama musik nan romantisnya itu sukses menghipnotis para penonton yang hadir. Seluruh area stadium mendadak bak langit yang dipenuhi dengan bintang karena para penonton kompak menyalakan flash kamera gadget mereka sambil ikut bernyanyi dan menikmati alunan musik.

Menariknya, di sela-sela penampilannya, Calum Scott mencoba menyapa para penonton dengan menggunakan bahasa Indonesia. Begitu juga saat selesai tampil.



“Terima kasih,” ujar Calum Scott, yang disambut tepuk tangan penonton.

Calum Scott lantas melanjutkan penampilannya dengan membawakan beberapa lagu, mulai Heaven, Flaws, hingga Dancing On My Own.

Momen menarik kembali terjadi ketika penyanyi asal Inggris itu mencoba ngeprank penonton. Pasalnya, ia tiba-tiba saja menyanyikan sedikit lirik lagu Baby One More Time milik Britney Spears dengan gayanya yang centil.

Di akhir penampilannya, Calum Scott berpamitan dengan penonton.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)