Buka Konser di Jakarta, Ed Sheeran Langsung Menggebrak lewat Lagu Tides

Sabtu, 02 Maret 2024 - 20:45 WIB
loading...
Buka Konser di Jakarta, Ed Sheeran Langsung Menggebrak lewat Lagu Tides
Ed Sheeran langsung menggebrak panggung saat mengawali konsernya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu (2/3/2024) malam. Ia membuka penampilannya lewat lagu Tides. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Ed Sheeran langsung menggebrak panggung saat mengawali konsernya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu (2/3/2024) malam. Ia membuka penampilannya lewat lagu Tides.

Penonton tampak begitu antusias dan riuh saat Ed Sheeran mengawali penampilannya. Penyanyi asal Inggris itu tak lupa menyapa para penonton yang hadir.

“Jakarta terima kasih banyak, senang bisa kembali,” ungkap Ed Sheeran.



Penampilan Ed Sheeran dimulai pada pukul 20.20 WIB. Para penonton pun riuh menyaksikan Ed menyapa mereka dan bernyanyi di atas panggung.

Ed Sheeran tampil di atas panggung dengan kaus hitam dan memainkan gitarnya. Usai Tides, Ed melanjutkan penampilannya dengan lagu lain seperti Blow, I’m a Mess, dan Shivers.

Penampilan pembuka Ed Sheeran begitu memukau. Terlihat ia berlari mengelilingi panggung dengan konsep 360 derajat sembari memainkan gitarnya.

Sementara itu, Ed Sheeran diprediksi akan menyanyikan 25 lagu di konsernya di Jakarta. Konser akan berlangsung kurang lebih 90-100 menit.

Penampilan pertama konser ini dibuka oleh Calum Scott. Para penonton ikut riuh menyaksikan penampilan spesial pelantun You Are The Reason itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)