Ed Sheeran Ajak Penonton Sing a Long Sambil Berdiri saat Bawakan Lagu The A Team

Sabtu, 02 Maret 2024 - 21:21 WIB
loading...
Ed Sheeran Ajak Penonton Sing a Long Sambil Berdiri saat Bawakan Lagu The A Team
Ed Sheeran mengajak seluruh penonton yang duduk di area stadion untuk berdiri saat menikmati konsernya di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta, pada Sabtu (2/3/2024) malam. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Ed Sheeran mengajak seluruh penonton yang duduk di area stadion untuk berdiri saat menikmati konsernya di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta, pada Sabtu (2/3/2024) malam.

“Aku ingin kalian semua berdiri. Untuk menikmati lagu satu ini tidak seru rasanya jika kalian duduk,” seru Ed Sheeran kepada ribuan penonton yang hadir.

Para penonton lantas kompak berdiri dari kursi masing-masing ketika Ed mulai menyanyikan salah satu lagunya yang cukup populer, yakni The A Team. Salah satu lagu lawas Ed yang dirilis pada 2011 itu sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersamanya, sambil menyalakan flash pada gadget mereka.



Meski memiliki makna lirik yang mendalam, namun alunan musik lagu tersebut sukses membuat penonton begitu menikmatinya.

Sebelumnya, Ed Sheeran sukses membuka penampilannya lewat lagu Tides. Penonton begitu antusias dan riuh saat Ed membuka penampilannya. Penyanyi asal Inggris ini juga menyapa para penonton yang hadir.

“Jakarta terima kasih banyak, senang bisa kembali,” ungkapnya.

Ed tampil di atas panggung dengan kaus hitam dan memainkan gitarnya. Setelah Tides, Ed melanjutkan penampilannya dengan lagu lain seperti Blow, I’m a Mess, dan Shivers.

Penampilan pembuka Ed begitu memukau. Terlihat ia berlari mengelilingi panggung dengan konsep 360 derajat sembari memainkan gitarnya.

Sementara itu, penampilan pertama konser ini dibuka oleh opening star, Calum Scott. Para penonton ikut riuh menyaksikan penampilan spesial pelantun You Are The Reason tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)