Kurnia Meiga Mantan Kiper Timnas Sepakbola Banting Setir Jualan Emping, Tuai Dukungan Semangat dari Netizen

Minggu, 03 Maret 2024 - 03:30 WIB
loading...
Kurnia Meiga Mantan Kiper Timnas Sepakbola Banting Setir Jualan Emping, Tuai Dukungan Semangat dari Netizen
Kurnia Meiga menjajakan dagangannya di akun TikTok @kurniameiga_1. Mantan kiper Arema FC itu mempromosikan kerupuk emping miliknya. Foto/TikTok @kurniameiga_1
A A A
JAKARTA - Nasib mantan pesepakbola Kurnia Meiga berubah 180 derajat setelah menderita penyakit serius yang mengganggu penglihatannya. Karier eks kiper Timnas Indonesia ini meredup hingga harus pensiun dini dari kancah sepakbola pada 2017.

Berbagai macam pengobatan telah dilakukan Kurnia Meiga, namun kondisinya belum 100 persen pulih.

Di tahun 2017, Meiga yang kala itu berusia 27 tahun, usia emas untuk seorang atlet, terpaksa meninggalkan posisinya yang sedang berada di puncak. Kurnia Meiga tak ingin berdiam diri. Dia tetap berusaha menafkahi istri dan anak, salah satunya dengan banting setir jualan kerupuk emping di TikTok.



Baru-baru ini, Kurnia Meiga terlihat menjajakan dagangannya di akun TikTok @kurniameiga_1. Mantan kiper Arema FC itu mempromosikan kerupuk emping miliknya.

“Kerupuk emping, gurih dan renyah. Kalian siap order dan cek harga karena ini PO lho,” kata Kurnia Meiga, dikutip dari unggahan di akun TikToknya, Sabtu (2/3/2024).

Video yang telah ditonton lebih dari 140 ribu kali itu karuan menuai respons positif dari netizen. Mereka memberi dukungan dan menuliskan pesan ajakan untuk membeli dagangan Kurnia Meiga agar laris manis.



"Ayo serbu beli kita bantu legend kita," ajak @wo**.

"Semangat kiper panutanku," kata @den**.

"Sehat sehat selalu legend timnas Indonesia," harap @rez***.

Sebagaimana diketahui, Kurnia Meiga belakangan ini mulai mendapat perhatian dari pemerintah melalui PSSI yang dipimpin oleh Erick Thohir. Segala upaya terus dilakukan demi kesembuhannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)