Dipuji Suami Diminta oleh Anak, Ashanty Jawab Kemungkinan Segera Berhijab

Minggu, 03 Maret 2024 - 04:40 WIB
loading...
Dipuji Suami Diminta oleh Anak, Ashanty Jawab Kemungkinan Segera Berhijab
Ashanty belakangan ini kerap tampil dengan memakai hijab. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty belakangan ini kerap tampil dengan memakai hijab. Terlebih setelah istri Anang Hermansyah itu mendapat pekerjaan yang mengharuskan dirinya memakai tudung islami.

"Hari-hari ini aku acaranya pakai hijab terus. Fashion show pakai hijab, acara kajian pakai hijab," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Melihat kondisi ini, Ashanty tak menutup kemungkinan untuk segera memakai hijab dalam kesehariannya. Namun, ia belum dapat memastikan kapan bakal full berhijab. Artis 40 tahun itu hanya berharap bisa segera menutup auratnya secara sempurna.



“Mungkin insya Allah semoga segera bisa. Aku nggak mau di saat aku pakai karena keinginan orang, terus akunya nggak nyaman," kata Ashanty.

Jika berhijab sekarang, ibu 4 anak ini khawatir akan lepas pasang hijabnya itu di kemudian hari.

"Maksudnya belum benar-benar siap, copot-copot. Aku nggak mau. Aku maunya memang di saat aku pakai untuk selama-lamanya,” tegas Ashanty.

Meski demikian, tampaknya keinginan Ashanty untuk berhijab ini akan segera terlaksana. Sebab, sang suami kerap memujinya cantik saat memakai hijab dan itu membuat Ashanty merasa percaya diri.



“Sekarang-sekarang ini dia, ‘kamu bagus deh Yang’. Jadi aku lebih pede," ujar Ashanty.

Hal yang sama juga diutarakan sang putri, Arsy Hermansyah. Bocah 9 tahun itu menginginkan sang bunda untuk terus memakai hijab.

“Terus ya Bunda pakai (hijab)," ucap Ashanty, menirukan ucapan Arsy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)