8 Momen Seru Konser Ed Sheeran di Jakarta, Venue 360 Derajat hingga Senang di Indonesia

Minggu, 03 Maret 2024 - 08:01 WIB
loading...
A A A
Ed tampil di atas panggung dengan kaus hitam dan memainkan gitarnya. Usai Tides, Ed melanjutkan penampilannya dengan lagu lainnya seperti Blow, I’m a Mess, dan Shivers.

3. Penonton dibuat baper

Konser Ed Sheeran di JIS terus diwarnai dengan momen-momen nan manis. Salah satunya ketika musisi asal Inggris tersebut menyanyikan lagu berjudul ‘Thinking Out Loud’.

Pasalnya, lagu sejuta umat tersebut sukses membuat penonton terhanyut dalam iringan musik dan lagu yang memiliki lirik nan romantis tersebut.

Bahkan, beberapa penonton yang membawa pasangan mereka banyak yang turut terhanyut dalam suasana.

Mereka tak hanya terlihat menikmati penampilan Ed ketika menyanyikan lagu tersebut, namun juga turut merangkul hingga mencium pasangan mereka bak dunia milik berdua.

4. Minta penonton berdiri

Di tengah-tengah penampilan, Ed Sheeran tampak beberapa kali kerap mengajak seluruh penonton yang duduk di area stadium untuk berdiri saat menikmati konsernya.

“Aku ingin kalian semua berdiri. Untuk menikmati lagu satu ini tidak seru rasanya jika kalian duduk,” ujar Ed kepada ribuan penonton yang hadir.

Para penonton lantas kompak berdiri dari kursi mereka masing-masing ketika Ed mulai menyanyikan salah satu lagunya yang cukup populer, yakni The A Team.

5. Dedikasikan lagu untuk Justin Bieber

Ed Sheeran turut membawakan lagu Love Yourself di konsernya yang berlangsung di JIS tersebut. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu ciptaannya untuk Justin Bieber dan tak kalah meledak di berbagai platform musik.

Lagu tersebut dibawakan dengan tak kalah apik oleh Ed di atas panggung. Dengan petikan gitar akustiknya, Ed menyanyikan lagu yang dirilis tahun 2015 ini. Ed mengatakan lagu tersebut turut ia tulis dan dipopulerkan oleh Justin Bieber.

“Lagu ini aku tulis di tahun 2015,” ucap Ed.

Para penonton pun riuh saat Ed membawakan lagu tersebut. Mereka juga bernyanyi bersama sembari menyalakan flash dari ponselnya.

Love Yourself sendiri jadi lagu ke-15 yang dibawakan Ed Sheeran sejak konser dimulai pukul 20.20 WIB.

6. Venue konser 360 derajat

Penampilan pembuka Ed pun begitu memukau. Terlihat ia berlari mengelilingi panggung dengan konsep 360 derajat sembari memainkan gitarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4432 seconds (0.1#10.140)