Syahrini Klarifikasi Video Lawas yang Viral, Kiky Saputri: Aku Rindu Berat

Minggu, 03 Maret 2024 - 08:33 WIB
loading...
Syahrini Klarifikasi Video Lawas yang Viral, Kiky Saputri: Aku Rindu Berat
Syahrini akhirnya menanggapi video lawas yang viral lagi di media sosial. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Syahrini akhirnya buka suara soal video lawas yang viral lagi di media sosial, di mana muncul video Syahrini dengan gaya nyentrik dan jargon khasnya hingga latar suara di TikTok banyak memakai jargonnnya itu.

Mulanya, sang adik Aisyahrani membagikan potret bersama sang kakak dengan menggunakan jargon khas Syahrini sebagai latar suara sebagaimana yang tengah viral di TikTok. Aisyahrani pun menuliskan keterangan unggahan dengan lirik latar suara tersebut.



"Alhamdulillahh yaahh saya?? syantikkkkk?? Alhamdulillah yaaahh ga mau sombong!!" bunyi jargon Syahrini yang kini kembali viral di TikTok, dikutip dari unggahan Aisyahrani, Minggu (3/3/2024).

Aisyahrani pun memberitahukan kepada sang kakak bahwa suara dan jargonnya kembali viral di TikTok.

Padahal, jargon tersebut sudah digaungkan Syahrini sejak 12 tahun lalu dan belakangan Syahrini sedang vakum dari layar kaca.

"Mbakkkkkkk @princessyahrini walaupun Andah tak bermain Tiktok, belum aktif lagi di dunia per televisian dan permedsosan, nhamuuuuuuunnnnn jargon Andah dan suara andaaa 12 tahun yang laluuuu sedang Fyp dan viral Mbaaaaaaa," ucapnya.
Syahrini Klarifikasi Video Lawas yang Viral, Kiky Saputri: Aku Rindu Berat

Aisyahrani menduga banyak netizen yang tampaknya merindukan kehadiran Syahrini di dunia hiburan.

"Kituu ceunah mbakkkk banyak banget yang kirim bahkan banyak bangett yang rindu dengan andaaaa??? MashaAllahh Tabarakallahh Alhamdulillahh yaaaahhhhh? Caption saya dari atas ampe bawah ngetiknya pake nada anda ngomong nya. Seperti ituuuuhhhhh mbakkkk!!" tutur dia.

Syahrini pun mengomentari unggahan itu dengan meminta netizen bersabar. Uniknya, Syahrini menuliskan komentar sesuai dengan gaya bicaranya yang khas. Bahkan, Syahrini juga menyematkan dua sticker yang memperlihatkan cuplikan video dirinya dengan gaya hebohnya yang dulu selalu jadi perbincangan hangat netizen.

"Seperti Ituuhhhhh @syh55 Tahaaaannnnn Pemirsahhhhhhhhh Harap Berthenang Dhann
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)