Anggi Marito Kesal Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Keluhkan Kelakuan Penonton

Minggu, 03 Maret 2024 - 09:03 WIB
loading...
Anggi Marito Kesal Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Keluhkan Kelakuan Penonton
Anggi Marito kesal saat nonton konser Taylor Swift di Singapura. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Anggi Marito menjadi salah satu artis Tanah Air yang menonton konser Taylor Swift di Singapura. Bukannya happy, Anggi Marito malah kesal. Kenapa?

Anggi Marito diketahui menyaksikan konser Taylor Swift bersama alumni Indonesian Idol lainnya, seperti Tiara Andini, Ziva Magnolya, Keisya Levronka. Ada juga Gabriella Ekaputri dan Arsy Widianto.



Awalnya, Anggi dan rekan-rekannya itu pun sempat membagikan video keseruan mereka menyaksikan konser Taylor Swift The Eras Tour yang berlangsung di Singapore National Stadium pada Sabtu (2/3/2024) malam.

Namun, momen keseruan konser itu sempat terusik dengan perilaku penonton yang membuat Anggi dan yang lain merasa tak nyaman. Pasalnya, konser Taylor Swift yang memang sengaja dirancang dengan seat plan dengan keseluruhan standing untuk penontonnya malah tidak dipatuhi dengan baik.

Anggi memperlihatkan video, di mana pada penonton yang justru berdiri hingga menutupi dirinya dan penonton lain yang sedang duduk.
Anggi Marito Kesal Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Keluhkan Kelakuan Penonton

Anggi pun menyarankan agar para penonton konser di National Stadium Singapura membeli tiket di tribun bagian atas agar tak mengalami nasib yang sama seperti dirinya dan rekan-rekannya.

"Pada gak ngerti fungsi kursi dehhhhh yang nonton konser di SG mending beli yang di atas deh daripada yang di bawah. Di atas enak banget adem + view keliatan semuaaa, di bawah bener-bener gak keliatan dan sesek banget karena semua berdiri," ujar Anggi Marito dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya, Minggu (3/3/2024).

Anggi pun mengungkap kekesalannya sembari memperlihatkan kondisi di depannya dimana orang-orang tampak berdiri dan bergoyang sehingga membuatnya kesulitan melihat aksi Taylor Swift di atas panggung.



"Duduk neykkkk yang belakang gak nampak yach," tulisnya.

Sebagaimana diketahui, Singapura adalah satu-satunya negara di Asia Tenggara tempat Swift mengadakan konser. Tak tanggung-tanggung, dia menggelar konser di Singapura selama enam hari pada 2, 3, 4, 7, 8, dan 9 Maret 2024 di Singapore National Stadium.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)