Alih-alih Bikin Album, Rihanna Malah Bersiap Rilis Buku Masak

loading...
Alih-alih Bikin Album, Rihanna Malah Bersiap Rilis Buku Masak
Alih-alih membuat musik baru, Rihanna justru berencana menyapa penggemarnya dengan merilis buku masak. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Rihanna telah membuat penggemarnya menunggu album studio kesembilannya selama empat tahun. Alih-alih musik baru, Rihanna justru dijadwalkan untuk menyapa penggemarnya dengan buku masak, di mana dia akan membagikan resep Karibia favoritnya, serta koleksi tips kulinernya yang disempurnakan selama karantina.

“Rihanna selalu menjadi penggemar makanan enak dan selama karantina dia menyusun rencana untuk mengeluarkan bukunya sendiri. Ini akan mencakup beberapa resep Karibia favoritnya,” kata sumber tersebut.

Apa yang dilakukan pelantun 'Work' ini karena dia ingin memiliki produk perlengkapan dapurnya sendiri. Hal itu diungkap sumber terdekat melalui kolom Bizarre surat kabar The Sun.

“Mimpinya adalah untuk membawa peralatan dapurnya sendiri juga. Rihanna telah membuktikan bahwa, selain menjadi artis terlaris, dia adalah pengusaha wanita yang cerdas dan orang-orang di sekitarnya berpikir bahwa langkah selanjutnya ini bisa menjadi sukses besar,” terangnya. (Baca juga: BTS Bawa Pulang 3 Piala Soribada Best K-Music Awards 2020).



Sementara, para fans nampaknya masih akan menunggu music terbaru Rihanna dialbum kesembilan tanpa waktu yang tidak bisa ditentukan. Selain karena Rihanna tengah focus di dapur, dia juga tengah mengembangkan kerajaan Fenty Beauty miliknya.

“Album kesembilan Rihanna ditahan tanpa batas waktu. Dia ingin menghasilkan jutaan dengan kecantikan dan sedang merencanakan lini perawatan kulit baru untuk mengikuti rangkaian Fenty Cosmetics-nya,” bebernya.

“Rangkaian pakaian dalam miliknya telah menurun dengan sangat baik sehingga dia merasa dia perlu menyerang saat setrika masih panas. Setiap kali dia menjatuhkan foto peralatannya yang menjadi model, penjualan naik,” sambung sumber tersebut.



“Dia (Rihanna) menyadari ada lebih banyak uang dalam permainan kecantikan daripada musik karena penjualan rekaman menurun dan tur menghadapi persaingan besar,” tutup dia.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top