Aurel Hermansyah Unggah Video Bareng Ivan Gunawan: Puas Lo?

Minggu, 03 Maret 2024 - 10:01 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Unggah Video Bareng Ivan Gunawan: Puas Lo?
Aurel Hermansyah punya cara tersendiri untuk merespons cibiran netizen yang dialamatkan kepadanya. Foto/ TikTok
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah punya cara tersendiri untuk merespons cibiran netizen yang dialamatkan kepadanya. Belakangan, netizen mengolok-olok istri Atta Halilintar itu dengan menyebut mirip Ivan Gunawan .

Netizen menilai bentuk wajah dan badan Aurel serupa dengan Ivan Gunawan, terutama di bagian bibir. Aurel Hermansyah pun sempat menjawab cibiran netizen dengan jawaban menohok.



Sementara, Ivan Gunawan juga sempat buka suara terkait hal tersebut melalui unggahan di Instagram. Namun, Ivan Gunawan memilih tidak ambil pusing dan membahasnya sembari melempar candaan.

Berbeda dengan Igun, Aurel lebih manis saat menyinggung cibiran netizen. Dia mengunggah sebuah video di TikTok bersama Ivan Gunawan.

Mereka membuat konten TikTok bersama dan Aurel pun menyebut jika Ivan Gunawan sebagai kembarannya. Hal itu diungkap dalam keterangan unggahan itu.

"Akhirnyaa ketemu kembaran akuh!! Puas lo padee? Love kakak Ivan Gunawan," tulis Aurel Hermansyah dikutip dari unggahan TikTok akun pribadinya @aureliehermansyahatta, Minggu (3/3/2024).

Unggahan itu masih saja dipenuhi dengan netizen yang malah semakin menjadi-jadi menyindir Aurel dengan menyebutnya sangat mirip dengan Ivan Gunawan.

"Ya ampunnn beneran samaan, bibirnya astagaaaa plek," tulis @mak***.

"Laiya beneran sama," tulis @de***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)