Viral Video Pertemuan Pertama Karina aespa dan Lee Jae Wook, Penuh Tatapan Mesra

Minggu, 03 Maret 2024 - 13:01 WIB
loading...
Viral Video Pertemuan Pertama Karina aespa dan Lee Jae Wook, Penuh Tatapan Mesra
Kisah cinta Karina aespa dan Lee Jae Wook bikin heboh penggemar. Belakangan, viral pertemuan pertama mereka. Foto/ Koreaboo
A A A
JAKARTA – Berita soal kisah cinta Karina aespa dan Lee Jae Wook bikin heboh para penggemar usai diungkap Dispatch.

Kini, sebuah video menjadi viral lantaran mengungkap dimulainya hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook , di mana keduanya bertemu saat menghadiri peragaan busana Prada pada 14 Januari.



Meski hubungan yang tidak terduga ini membuat penggemar di kedua sisi terkejut, mereka melihat interaksi Karina aespa dan Lee Jae Wook di acara tersebut dan para penggemar mencari tahu, apakah mereka benar-benar melewatkan tanda-tandanya.

Beberapa video interaksi Karina aespa dan Lee Jae Wook di belakang panggung pertunjukan Prada itu pun telah muncul secara online.

Pada salah satu video, Karina terlihat berjalan ke arah Lee dan berdiri di sampingnya sambil melontarkan tatapan menggemaskan padanya.

Meski anggota aespa itu berdiri terlihat berjarak dengan Lee, tetapi chemistry visual Karina aespa dan Lee Jae Wook tidak dapat disangkal.

Dalam video lainnya, Karina terlihat tertawa bersama beberapa anggota staf saat Lee memperhatikannya dari samping.

Kedua video tersebut telah menghebohkan internet, di mana netizen mengatakan bahwa hati mereka berdebar-debar, bahkan saat menontonnya di layar.

“Sekarang aku melihatnya, mereka berdua tampan… Tapi pria itu juga terlihat baik-baik saja?” tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)