Ambar Dwi Klaudiyah Dijodohkan dengan Mayor Teddy, 2 Anggota TNI yang Menginspirasi

Minggu, 03 Maret 2024 - 10:36 WIB
loading...
Ambar Dwi Klaudiyah Dijodohkan dengan Mayor Teddy, 2 Anggota TNI yang Menginspirasi
Ambar Dwi Klaudiyah terus menjadi perhatian masyarakat. Dia pun dijodohkan dengan Mayor Teddy. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ambar Dwi Klaudiyah menjadi perhatian masyarakat karena memiliki kisah inspiratif, di mana menaikkan derajat keluarga. Namanya pun kemudian dijodohkan dengan Mayor Teddy yang belakangan juga menjadi viral .

Diketahui, Ambar Dwi Klaudiyah merupakan ajudan atau pengawal Selvi Ananda. Anggota TNI AL berparas ayu itu ternyata ternyata berasal dari keluarga tidak mampu.



Ambar Dwi Klaudiyah sempat mengungkapkan bahwa ayahnya berprofesi sebagai pengepul barang bekas dan ibunya sebagai penjual sayur keliling.

"Bapak saya pengepul barang bekas, jadi dari pemulung dikumpulkan ke bapak, nanti bapak jual lagi. Kalau ibu saya jual sayur keliling kampung," kata Ambar di YouTube.

Namun, Ambar mengubah nasib keluarga setelah berjuang menjadi anggota TNI AL di bagian kesehatan. Dia kemudian menjadi Paspampres dan menjadi sorotan saat mengawal Presiden Joko Widodo.

Ambar Dwi Klaudiyah juga menjadi sorotan usai videonya mengawal Selvi Ananda menjadi viral. Kala itu, Ambar membawa payung dan membantu istri Gibran kala hadir di acara kampanye di GBK.

Netizen yang melihat dua anggota TNI yang menginspirasi itu mulai menjodohkan keduanya. Salah satunya terangkum di akun TikTok @berita_segar.

"Cocok dengan Mayor Teddy!? Paras ajudan Selvi Ananda jadi sorotan, latar belakang tak kalah dari Mayor Teddy," tulis keterangan unggahan tersebut.


“Cocok cantik dan ganteng,profesi pun SM doa kan saja yg terbaik buat mayor Teddy," tulis netizen.

"Yg begini baru dishiperin gpp, sefrekuensi karirnya," tulis warganet yang lain.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)