TOP 7 X Factor Indonesia Season 4 Siap Guncang Panggung, Bawakan Lagu para Mentor!

Minggu, 03 Maret 2024 - 11:46 WIB
loading...
TOP 7 X Factor Indonesia Season 4 Siap Guncang Panggung, Bawakan Lagu para Mentor!
Para finalis X Factor Indonesia Season 4 siap guncang panggung dengan tema Lagu-Lagu Band Indonesia. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Penampilan memukau diberikan para finalis X Factor Indonesia Season 4 di Gala Live Show 7 dengan tema “Lagu-Lagu Band Indonesia”. Para finalis mendapatkan challenge untuk menyanyikan lagu dari Band Indonesia yang terkenal, seperti Dewa 19, Noah, Slank hingga Wali.

Pada kesempatan kemarin (26/2/2024), Zibran membawakan lagu dari D’Masiv yang berjudul ‘Merindukanmu’. Di tengah menyanyikan lagunya, ia terlihat begitu emosional hingga menitikkan air mata. Para mentor pun melihat hal itu dan bertanya-tanya apa yang membuat ia begitu emosional menyanyikan lagu ini. Ternyata ia teringat sang nenek yang telah meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Grup dari Line Up mentor BCL, Asmaralaya membawakan lagu ‘Di Belakangku’ milik Noah. Yang dieksekusi dengan sangat baik oleh mereka, Ariel ‘Noah’ sangat mengapresiasi penampilannya hingga mengizinkan lagunya dirilis ulang dengan versi Asmaralaya, bahkan host dan para mentor lain meminta untuk Asmaralaya menyanyikannya lagi bersama Ariel ‘Noah’.

Finalis yang cukup mencuri perhatian pada Gala Live Show 7 kemarin adalah Princessa Alicia, yang membawakan lagu ‘Cukup Siti Nurbaya’ dari Dewa 19. Alicia membawakan lagu ini dengan koreografi yang sangat bagus sekali, energik serta suara yang stabil. Namun Ello merasa kemampuan Alicia masih bisa diexplore lagi, terutama pada nada-nada tinggi di lagu ini.

Kris Tomahu lagi-lagi menyajikan penampilan dengan konsep stage yang indah dan artistik. Tak hanya itu, para mentor menilai Kris berhasil membawakan lagu SLANK ‘Ku Tak Bisa’ dengan nyawa Kris sendiri. Para penonton juga diajak bernostalgia sama lagu-lagu band Melayu dengan berduet dengan mentor sekaligus idolanya, Judika.

Setelah berminggu-minggu Line Up mentor VIDI lengkap, kini di Gala Live Show 7, TAV menjadi finalis pertama yang tereliminasi dari Line Up mentor VIDI. Mereka membawakan lagu dari T-Five berjudul ‘Kau’. Penampilan mereka cukup memukau, namun sayangnya hal tersebut tak cukup membuat mereka aman dari eliminasi.

Sukses membawakan lagu-lagu hits band Indonesia, finalis TOP 7 X Factor Indonesia siap mengguncang Gala Live Show 8 dengan lagu-lagu para mentor X Factor Indonesia Season 4, penasaran dengan penampilan terbaik TOP 7? Pastikan kamu terus vote jagoanmu di aplikasi RCTI+ agar jagoanmu terus melaju ke babak selanjutnya.

Saksikan Gala Live Show 8 X Factor Indonesia Season 4, Senin 4 Maret pukul 21.30 WIB LIVE di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di aplikasi RCTI+. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)