BCL Dikabarkan Hamil, Netizen: Sehat-Sehat Terus Mom Unge

Minggu, 03 Maret 2024 - 13:29 WIB
loading...
BCL Dikabarkan Hamil, Netizen: Sehat-Sehat Terus Mom Unge
BCL dikabarkan tengah hamil muda usai 3 bulan menikah dengan Tiko Aryawardhana. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kehidupan Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL dan Unge ini terus menjadi sorotan publik usai menikah dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023. Setelah tiga bulan membina rumah tangga, BCL pun dikabarkan tengah hamil muda.

Dugaan BCL hamil muncul dari sebuah video yang diunggah akun TikTok @kiaisauraa. Dalam video tersebut, terlihat BCL sedang latihan vokal sekaligus soundcheck untuk menjadi bintang tamu di sebuah acara di Makassar, Sulawesi Selatan.



Wajahnya tampak polos tanpa menggunakan makeup. BCL terlihat bernyanyi mengitari venue dengan menggunakan outfit yang sangat santai yaitu celana legging dan tanktop serba hitam.

BCL membalut tubuhnya dengan jaket oversized berwarna abu-abu dengan resleting yang terbuka. Meski dengan busana santai, ibu Noah Sinclair itu tetap menggunakan overknee boots berwarna hitam dengan bahan velvet.
BCL Dikabarkan Hamil, Netizen: Sehat-Sehat Terus Mom Unge

BCL tampak sangat menikmati setiap alunan lagu. Meski hanya soundcheck, suara merdunya sudah menghiasi seluruh ruangan. Ia pun mencoba berjalan ke panggung utama layaknya sedang tampil.

Rambut pirang miliknya pun dibiarkan terurai bebas selama soundcheck ini. Namun yang menjadi perhatian publik bukanlah busana BCL yang santai, melainkan perut BCL yang terlihat sedikit membuncit.

Perutnya yang membuncit terlihat karena dirinya menggunakan tank top yang cukup ketat. Hal tersebut membuat netizen berasumsi bahwa dirinya sedang mengandung anak pertamanya bersama dengan Tiko Aryawardhana.

Video tersebut langsung membuat para netizen menduga-duga bahwa BCL sedang hamil muda. Apalagi BCL sempat sesekali merapikan jaketnya agar sedikit tertutup di area depan badannya. Bahkan para netizen pun ada yang turut mendoakan kehamilan BCL.

“BCL lagi hamil?” komentar akun @lil****.

“Sehat-sehat terus mom Unge dan calon adik Noah,” tulis akun @ret****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)