Viral Pernikahan Crazy Rich India, Rihanna Dibayar Rp99 Miliar

Minggu, 03 Maret 2024 - 14:01 WIB
loading...
Viral Pernikahan Crazy Rich India, Rihanna Dibayar Rp99 Miliar
Pernikahan anak konglomerat India Mukesh Ambani, Anant Ambani menjadi viral. Salah satunya mengundang Rihanna. Foto/ dailymail
A A A
JAKARTA - Pernikahan anak konglomerat India Mukesh Ambani, Anant Ambani menjadi viral di media sosial. Pernikahan dengan budget triliunan rupiah itu mengundang banyak bintang dunia, termasuk Rihanna .

Dilansir Daily Mail pada Minggu (3/3/2024), Rihanna hadir dan tampil membawakan sejumlah lagu hits miliknya. Kekasih A$AP Rocky ini juga terlihat tampil memukau di pernikahan tersebut.



Riri, sapaan akrab Rihanna mengenakan dress panjang berwarna merah mudah dengan tudung kepala. Penampilannya di permanis dengan syal berwarna tosca dan menambah nuansa middle east.

Ada pula momen ibu dua anak ini saat tampil di panggung megah bak konser tunggal. Dari postingan akun X, @historyinmemes, Riri terlihat elegan dengan busana tertutup berwarna hijau membawakan lagu All of the Lights. Penampilan Riri juga begitu totalitas bak sedang melakukan konser tur dunia ke sejumlah negara.

Tak hanya itu, sejumlah judul lagu seperti B*** Better Have My Money, Work, We Found Love, hingga Diamond juga dibawakan Rihanna di atas panggung megah pernikahan itu.

Hadirnya Rihanna di pernikahan Anant Ambanj, anak crazy rich India ini pun membuat publik penasaran dengan tarif untuk membayar pelantun Umbrella ini.

Keluarga Ambani dikabarkan membayar Rihanna sebesar 6,9 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp99 miliar.



Sementara, pernikahan anak crazy rich India ini juga dihadiri sejumlah bintang dan pesohor dunia seperti Shah Rukh Khan, Mark Zuckerberg, Bill Gates, Ivankan Trump dan masih banyak lagi.

Biaya pernikahan tersebut juga menghabiskan dana fantastis yakni mencapai 120 juta Poundsterling atau sekira Rp2,3 triliun.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)