Awkarin Kenalkan Kekasih Baru ke Orang Tua, Netizen Berharap Hubungan Happy Ending

Minggu, 03 Maret 2024 - 18:45 WIB
loading...
Awkarin Kenalkan Kekasih Baru ke Orang Tua, Netizen Berharap Hubungan Happy Ending
Awkarin kembali pamer kekasih baru. Ia kini menjalin asmara dengan influencer Abyakta Ernoult. Foto/Instagram Karin Novilda
A A A
JAKARTA - Awkarin kembali pamer kekasih baru. Setelah putus dengan Jonathan Alden, selebgram bernama asli Karin Novilda itu kini menjalin asmara dengan influencer Abyakta Ernoult.

Lewat unggahan Instagramnya, Karin membagikan momen saat ia memperkenalkan Abyakta kepada orang tuanya. Terlihat Karin yang mengenakan dress hitam membawa Abyakta ke hadapan ibu dan ayahnya.

“Ma, kenalin pacar baru aku,” kata Karin di Instagramnya, @narinkovilda, dikutip Minggu (3/3/2024).



Terlihat di sana Abyakta mencium tangan ibu dan ayah Karin. Orang tua wanita 26 tahun itu juga tampak ramah menyambut pacar baru Awkarin. Mereka turut menyapa Abyakta dengan penuh senyuman hangat.

Kemudian, ibunda Karin menanyakan sudah berapa banyak kekasih Karin yang dikenalkan padanya. Mendengar pertanyaan itu, Karin justru meresponsnya dengan jawaban nyeleneh.

“Ratusan,” sahut Karin.

Sementara itu, Awkarin sendiri sering dicap sebagai wanita yang sering gonta-ganti pacar. Belum lama putus dari Jonathan Alden, kini ia sudah punya pasangan baru hingga mendapat komentar buruk dari netizen.

Alih-alih menanggapinya dengan serius, Karin justru merespons hujatan netizen itu dengan candaan.



“Masih muda cuma punya satu pacar? Rugi dong,” ujar Karin.

Momen Awkarin mengenalkan pacar barunya kepada orang tua ini mengundang komentar warganet. Mereka berharap, Karin benar-benar menemukan pujaan hatinya dan sosok Abyakta bisa menjadi kekasih terakhir sang selebgram.

“Please ini yang terakhir ya Rin,” pinta @yh******.

“Yang ini happy ending ya,” imbuh @aw*******.

“Semoga beneran happy ending yang ini,” harap @no*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)