Kiesha Alvaro Lewati 15 Kali Bulan Ramadan di Lokasi Syuting

Minggu, 03 Maret 2024 - 19:19 WIB
loading...
Kiesha Alvaro Lewati 15 Kali Bulan Ramadan di Lokasi Syuting
Kiesha Alvaro berbagi cerita mengenai persiapannya menyambut Ramadan. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Kiesha Alvaro berbagi cerita mengenai persiapannya menyambut Ramadan. Kiesha mengaku, tak ada yang istimewa di bulan suci kali ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, putra sulung Pasha Ungu itu akan menjalani puasa di lokasi syuting.

Sebab, Kiesha masih terlibat dalam sinetron dengan sistem stripping atau kejar tayang. Mengawali karier sebagai pesinetron sejak usia 5 tahun, tahun ini menjadi tahun ke-15 Kiesha harus berpuasa di lokasi syuting.

"Ya, sudah 15 tahun saya mengalami hal ini, jadi udah biasa sih. Nggak ada persiapan gimana-gimana, karena ya ini Ramadan ke-15 yang ada kerjaan di sinetron," ujar Kiesha saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Kiesha berusaha untuk menjaga agar tubuhnya selalu fit. Pasalnya, remaja 20 tahun ini memiliki riwayat sakit asma, sinus, dan asam lambung. Bahkan, tahun lalu Kiesha harus batal puasa lantaran jatuh sakit. Tapi, Kiesha sudah mengganti puasanya yang sempat batal tersebut.

"Ya mungkin persiapannya lebih ke mental aja sih. Menjaga supaya mau secapek apa pun, nggak boleh batal. Mungkin karena aku penyakitan kali ya, ada asma, sinus, lambung segala macem. Jadi mungkin yang menjadi tantangannya itu, menjaga supaya tetap fit karena kalau udah sekalinya ngedrop bisa lama," bebernya.

Di tahun ini, Kiesha akan berusaha agar puasanya full tanpa ada yang batal seperti tahun lalu. Ia harus berusaha untuk menjaga kondisi tubuhnya agar selalu prima.

"Karena aku orangnya agak ngeyel. Jadi aku cukup santai untuk nggak terlalu menjaga banget, nggak boleh gini nggak boleh gitu. Selama aku suka dengan apa yang aku lakuin, ya aku lakuin. Nggak ada pekerjaan apa pun yang bisa menjadi alasan buat batal puasa. Tapi cara menjaganya ya menjaga badan biar fit," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)