Dapat Hadiah Bajaj Mainan dari TikToker Indonesia, Ed Sheeran: Ini Keren!

Minggu, 03 Maret 2024 - 19:55 WIB
loading...
Dapat Hadiah Bajaj Mainan dari TikToker Indonesia, Ed Sheeran: Ini Keren!
Ed Sheeran banyak melakukan interaksi dengan masyarakat di sela-sela kunjungannya ke Indonesia untuk menggelar konser. Foto/Instagram Ed Sheeran
A A A
JAKARTA - Ed Sheeran banyak melakukan interaksi dengan masyarakat di sela-sela kunjungannya ke Indonesia untuk menggelar konser. Setelah mengunjungi Pasar Santa di Jakarta Selatan, belakangan Ed juga mendapat hadiah dari TikToker Indonesia bernama Aulia alias Aul.

Lewat postingan TikTok @aulianuzl, Aul membagikan video saat memberikan hadiah mainan bajaj untuk Ed. Di video itu, Aul meminta pelantun Perfect tersebut menutup mata sebelum menerima hadiah darinya.

“Ngasi mainan otok-otok ke Ed Sheeran,” tulis Aul, Minggu (3/3/2024).



Aul pun datang dengan mainan bajaj kecil yang ditarik dengan tali. Saat ditarik, bajaj tersebut mengeluarkan suara seperti bajaj pada umumnya.

Ed yang matanya masih ditutup tampak menahan tawa saat mendengar suara mainan tersebut. Ketika membuka mata, Ed terkejut melihat mainan bajaj itu.

“Ini bajaj,” kata Aul.

“Ini kendaraan legendaris Indonesia, ikonik,” tambahnya.

Ed langsung memainkan bajaj mini tersebut. Seperti anak kecil, penyanyi asal Inggris itu mulai mendorong-dorong bajaj tersebut hingga mengeluarkan suara.
Dapat Hadiah Bajaj Mainan dari TikToker Indonesia, Ed Sheeran: Ini Keren!

TikTok @aulianuzl

Ed juga terlihat senang dan mengangkat mainan unik pemberian Aul ini. Ia mengatakan, mainan tersebut pasti akan membuat anak perempuannya senang.

“Aku suka, ini keren. Anak perempuanku akan suka,” kata Ed sembari memeluk Aul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)