Iis Dahlia Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Outfit-nya Curi Perhatian Netizen: Dangdut Banget

Minggu, 03 Maret 2024 - 22:27 WIB
loading...
Iis Dahlia Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Outfit-nya Curi Perhatian Netizen: Dangdut Banget
Iis Dahlia turut memeriahkan konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura pada Sabtu (2/3/2024). Foto/Instagram Iis Dahlia
A A A
SINGAPURA - Iis Dahlia dan putrinya, Salshadilla Juwita, turut memeriahkan konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura pada Sabtu (2/3/2024). Penampilan Iis Dahlia dalam konser ini rupanya mencuri perhatian netizen.

Sebagai informasi, para Swifties (nama penggemar Taylor Swift) memang selalu menggunakan outfit yang sangat menarik kala datang ke konser sang idola. Mereka tampil sesuai dengan konsep album-album yang pernah dirilis oleh Taylor Swift.

Menariknya, outfit yang digunakan biasanya selalu meriah seperti dress yang dihiasi pernak-pernik berkilau. Hal tersebut tercermin dalam penampilan Iis Dahlia kala menonton konser Taylor Swift di Singapura.



Penampilan Iis Dahlia pun terlihat sangat berkilau dan heboh. Pedangdut ternama Tanah Air ini terlihat memakai sequin tops t-shirt berwarna abu-abu yang dihiasi motif abstrak berwarna-warni. Penampilannya benar-benar terlihat gemerlap.

Tidak hanya itu, Iis Dahlia juga tampak menggunakan kalung yang terbuat dari manik-manik berwarna biru dan putih.

“Aowkwkwkwk hebring," tulis Salshadilla Juwita di akun X pribadinya @salshaindr, sambil memperlihatkan penampilan heboh Iis Dahlia, dikutip Minggu (3/3/2024).
Iis Dahlia Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Outfit-nya Curi Perhatian Netizen: Dangdut Banget

X @salshaindr

Karuan saja penampilan Iis Dahlia ini mencuri perhatian para pengguna X. Penampilan Iis tersebut telah dilihat oleh satu juta pengguna X dan disukai oleh 12 ribu pengguna. Tentu, netizen juga meramaikan kolom komentar. Mereka menyebut penampilan Iis Dahlia sangat dangdut.

“Mau ngomong style nya dangdut banget tapi emang penyanyi dangdut,” kata akun X @ano***.



“Sori bgt gue reflek teriak DANGDYUTTTTTTTTT (lovingly),” ujar @yoz***.

“Aaa bunda isda lusyuu bingitt ini stylenya dangdut pisannn,” imbuh @aln***.

“Dangdut dombret nang ning nong,” timpal @rev***.

Penampilan yang berbeda terlihat pada outfit yang dikenakan Salsha. Putri Iis Dahlia itu terlihat tampil bak peri. Salsha terlihat mengenakan halter neck dress warna blue sky dengan beberapa detail kupu-kupu ungu menghiasi gaunnya.

Sementara untuk bagian rambutnya, Salsha terlihat mencepol satu dan menambahkan aksesori berupa jepitan kupu-kupu serta pita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)