Meet and Greet di Yogyakarta, Angela Gilsha Sebut Ada Motivasi dalam Sinetron Cinta Berakhir Bahagia

Minggu, 03 Maret 2024 - 23:59 WIB
loading...
Meet and Greet di Yogyakarta, Angela Gilsha Sebut Ada Motivasi dalam Sinetron Cinta Berakhir Bahagia
Angela Gilsha, Krisjiana, dan Laura Moane menghadiri meet and greet sinetron Cinta Berakhir Bahagia di Yogyakarta, Minggu (3/3/2024). Foto/MPI/Kuntadi
A A A
YOGYAKARTA - Sinetron berjudul Cinta Berakhir Bahagia akan segera diputar di RCTI mulai 5 Maret 2024. Salah pemainnya, Angela Gilsha, melihat sinetron ini bisa memotivasi masyarakat khususnya kaum perempuan.

“Senang sekali ketemu temen-temen Jogja. Saya selalu kangen Jogja,” kata Angela saat menyapa pengunjung Plaza Ambarrukmo dalam Meet and Greet Cinta Berakhir Bahagia, Minggu (3/3/2024).

Dalam sinetron di RCTI ini, Angela berperan sebagai Adisti yang merupakan anak pertama perempuan. Dia menjadi tulang punggung keluarganya untuk mengubah kehidupan. Apalagi keluarganya sempat terlilit utang sehingga dia harus bekerja keras.



“Jadi kakak perempuan pertama ini harus bisa menggantikan peran ibu bekerja,” katanya.

Menurut Angela, sinetron ini menceritakan kisah yang banyak perjuangannya, baik itu dalam keluarga, tempat kerja, maupun kisah asmara.

“Semua orang harus nonton, karena bisa termotivasi. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya,” ujar Angela.

Adapun sinetron Cinta Berakhir Bahagia menceritakan kisah Angela Gilsha sebagai Adisti, Krisjiana sebagai Pasha, Rendi Jhon sebagai Reno, dan Laura Moane sebagai Ayu. Adisti, gadis cantik yang menjadi tulang punggung keluarga, hampir menjadi pekerja seks komersial (PSK) untuk melunasi utang keluarganya.

Namun takdir mempertemukan dirinya dengan Pasha, pria terhormat dari keluarga kaya raya. Tanpa mereka ketahui bahwa keduanya adalah anak yang ditukar saat bayi. Mereka jatuh cinta namun ditentang oleh keluarga Pasha.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)