Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Tayang di RCTI, Krijiana Baharudin: Ceritanya Fresh

Senin, 04 Maret 2024 - 00:37 WIB
loading...
Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Tayang di RCTI, Krijiana Baharudin: Ceritanya Fresh
Angela Gilsha, Krisjiana, dan Laura Moane menghadiri meet and greet sinetron Cinta Berakhir Bahagia di Yogyakarta, Minggu (3/3/2024). Foto/MPI/Kuntadi
A A A
YOGYAKARTA - Sinetron Cinta Berakhir Bahagia akan tayang di RCTI mulai 5 Maret 2024. Salah pemainnya, Krisjiana Baharudin, yang berperan sebagai Pasha meminta masyarakat untuk menonton karena cerita dan pemainnya masih fresh.

“Sinetron ini harus ditonton karena ceritanya masih fresh, pemainnya juga fresh. Ceritanya tidak monoton, gercep, dan lebih seru,” kata Krisjiana dalam acara Meet and Greet Cinta Berakhir Bahagia di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta, Minggu (3/3/2024).

Dalam sinetron ini, Krisjiana berperan sebagai Pasha yang merupakan bos Adisti yang diperankan oleh Angela Gilsha. Adisti memiliki banyak utang di kantor, sehingga dia tertarik untuk menyelidiki.



Ternyata Adisti melakukan itu bukan buat pribadinya, melainkan untuk membayar utang keluarga. Dari situlah Pasha tertarik dan akhirnya jatuh cinta pada Adisti.

“Pas lihat Adisti, dia itu cewek beda sehingga jatuh cinta. Namun cintanya harus ditentang keluarga,” katanya.

Menurut Krisjiana, saat berakting, dia juga harus berlatih beladiri. Bahkan jari tangannya sampai bengkok lantaran terjepit kap mobil.

Sinetron drama Cinta Berakhir Bahagia akan mulai diputar di RCTI pada 5 Maret 2024 setiap hari pukul 19.30 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)