Boy William Doakan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang Akan Menikah: Semoga Bahagia

Senin, 04 Maret 2024 - 07:30 WIB
loading...
Boy William Doakan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang Akan Menikah: Semoga Bahagia
Boy William menanggapi kabar rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Dia secara blak-blakan memberikan doa yang terbaik untuk sahabatnya itu. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Boy William menanggapi kabar rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana . Dia secara blak-blakan memberikan doa yang terbaik untuk sahabatnya itu.

Namun, Boy tidak secara langsung menyebut nama Ayu dan Muhammad Fardhana saat memanjatkan doa. Hal ini membuat netizen menduga bahwa presenter itu tengah galau lantaran sang pedangdut akan naik ke pelaminan.

Sebab, Boy dan Ayu sendiri dikabarkan dekat. Sebelum mengumumkan tunangan dengan pria yang akrab disapa Dhana itu, pelantun Alamat Palsu tersebut kerap tampil dengan Boy dan mengunggah kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

"Aku doain selalu yang terbaik, buat semuanya, buat mereka berdua all the best," kata Boy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (4/3/2024).





Pemilik nama asli William Hartanto ini juga menyelipkan doa dan harapan agar kebahagiaan meliputi siapapun itu.

"Semoga bahagia kedepannya. Amin," pungkasnya.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai hubungan persahabatannya dan janda satu anak tersebut saat ini, presenter 32 tahun itu enggan menjawabnya.

Seperti diketahui, bukan rahasia lagi jika kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting selalu saja membuat banyak orang yang melihatnya terbawa perasaan. Sehingga tak sedikit yang berharap mereka berjodoh.



Terlebih keduanya beberapa kali mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. Kedekatan keduanya selalu saja menjadi perbincangan hangat hingga membuat publik bertanya-tanya, seperti apa sebenarnya hubungan mereka.

Meski tak pernah menjelaskan lebih jauh mengenai kedekatan mereka, baik Boy dan Ayu selalu menegaskan bahwa mereka bersahabat dekat dan berkomunikasi secara intens.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)