alexametrics

Aquaman Disebut sebagai Superhero yang Paling Sering Diolok-Olok

loading...
Aquaman Disebut sebagai Superhero yang Paling Sering Diolok-Olok
Sutradara James Wan mengatakan, Aquaman adalah sosok superhero yang paling sering diolok-olok dan menjadi salah satu pahlawan underdog yang justru dia sukai. (DC Comics)
A+ A-
LOS ANGELES - Marvel boleh mendominasi jagat film populer tahun ini dengan tiga filmnya yang laris manis di pasaran, seperti Black Panther, Avengers: Infinity War dan Ant-Man and the Wasp. Tapi, pada akhir tahun ini, perhatian bakal teralih ke salah satu sosok superhero buatan DC, Aquaman.

Yup, film solo Aquaman bakal debut pada Desember mendatang dengan ditukangi James Wan, yang dikenal sebagai spesialis film horor. Status Aquaman yang dianggap superhero underdog sepertinya tidak sebanding dengan status yang disandang James.

“Hadapi saja, (Aquaman) itu superhero yang sering diolok-olok orang. Ada sedikit keberatan di awal tentang apakah saya harus atau tidak membuat karakter ini. Tapi, lebih sering saya memikirkannya, saya selalu suka menjadi underdog. Datang dari genre horor, kalian selalu menjadi underdog. Jadi, saya terbiasa dengan mentalitas seperti itu,” papar James kepada majalah Total Film.



Namun, dengan Jason Momoa sebagai Aquaman, maka sepertinya tidak akan ada yang mengolok-olok tokoh ini. Tapi, kisah latar belakangnya ada disana dan James sepertinya punya humor untuk film, yang bakal membawa energi yang sama yang dibawa Jason di Justice League.

Aquaman bakal menjadi satu-satunya film DC yang dirilis tahun ini. Tahun lalu, DC merilis Wonder Woman dan Justice League yang memperkenalkan Aquaman kepada para penonton. Tahun depan, DC bakal merilis Shazam dan Wonder Woman 2. Pada 2020, DCEU berencana merilis Cyborg, Green Lantern Corps dan kemungkinan film asli Joker yang dibintangin Joaquin Phoenix.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak