Panik Hutang Pay Later Menggunung? Nantikan Series Pay Later di Vision+!

Senin, 04 Maret 2024 - 07:10 WIB
loading...
Panik Hutang Pay Later Menggunung? Nantikan Series Pay Later di Vision+!
Kebutuhan finansial dan gaya hidup modern seringkali mendorong seseorang untuk melakukan pembelian impulsif. Ditambah lagi, kemudahan akses layanan paylater. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kebutuhan finansial dan gaya hidup modern seringkali mendorong seseorang untuk melakukan pembelian impulsif. Ditambah lagi, kemudahan akses layanan paylater semakin meningkatkan risiko terjerat hutang.

Series “Pay Later” produksi Vision+ Originals akan segera tayang pada 29 Maret 2024, mengangkat cerita tentang Tika, yang tergoda dengan gaya hidup influencer dan terjebak dalam compulsive buying. Tika menggunakan layanan pay later untuk membeli barang-barang yang tidak ia butuhkan, hingga terlilit hutang dan kehilangan pekerjaan.

Kisah dalam serial Pay Later menjadi contoh nyata bagaimana kurangnya literasi keuangan dapat berakibat fatal. Melek keuangan adalah bekal penting untuk mencapai hidup yang stabil dan sejahtera. Jangan sampai terjebak dalam masalah keuangan seperti Tika.



Series Pay Later dapat menjadi salah satu sumber belajar melek keuangan. Tidak hanya menghadirkan cerita yang menarik dan menghibur, serial ini juga akan memberikan edukasi tentang pentingnya literasi keuangan.

Series Pay Later ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Musdalifah Basri, dan masih banyak lagi. Series ini bergenre drama, komedi, romantis yang disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand.

Nantikan Vision+ Originals Pay Later, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!



Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)